Tuesday, July 23, 2013

Eksekutif Koki Facebook, Josef Desimone Meninggal


Tragedi melanda Facebook Senin pagi. Adalah Josef Desimone sebagai Eksekutif koki Facebook, tewas dalam kecelakaan sepeda motor. Pendiri dan CEO Facebook. Mark Zuckerberg di akun Facebook miliknya melaporkan berita sedih pasca Senin sore.

Zuckerberg menulis:

Saya punya berita yang sangat sedih untuk berbagi.

"Pagi ini, Josef Desimone, koki eksekutif kami, terlibat dalam sebuah kecelakaan sepeda motor, dan saya sangat sedih dan melaporkan bahwa Josef telah meninggal.

Josef adalah seorang legenda dan institusi Facebook. "Chef Josef" bergabung dengan kami pada tahun 2008 dan membangun tim kuliner kami dari beberapa karyawan di kafe tunggal menjadi tim global dengan puluhan restoran kelas dunia. Dia tidak pernah berkompromi pada kualitas namun tetap menjaga perhatian penuh secara detail. Josef memainkan peran yang sangat penting dalam menentukan budaya kita selama tahun-tahun pertama dan sampai sekarang ini.

Jauh dari Facebook, Josef hanya sebagai orang yang cukup aktif. Hampir setiap akhir pekan, ia menjadi relawan organisasi veteran, aktif dalam berorganisasi, penyedia sarapan hangat di pagi hari, atau mendukung beberapa kegiatan berharga lainnya. Dia memiliki keyakinan yang kuat dalam membuat kehidupan orang lain menjadi lebih baik daripada mementingkan kehidupannya sendiri, dan semua itu menunjukkan bahwa mengapa semua orang berkabung untuk dia hari ini.

Kami akan memberikan cara yang terbaik untuk menghormati warisan Josef di Facebook secara permanen secepatnya. Untuk saat ini, mari kita mengingat dan merayakan berlalunya teman yang baik, mentor setia, dan pemimpin yang inspirasional".

Chief Operating Officer, Sheryl Sandberg membagi pos Zuckerberg dan menambahkan:

"Saya mendapat kehormatan bekerja dengan Josef selama lebih dari 11 tahun terakhir, pertama di Google dan kemudian di Facebook. Dimanapun Josef adalah, segala sesuatu tidak hanya lezat, tapi penuh dengan sukacita dan cinta. Dia adalah seorang rekan berdedikasi yang sangat peduli kepada semua orang di sekelilingnya, seorang perfeksionis yang bekerja keras setiap hari untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dan merupakan sebuah inspirasi.

Kami akan benar-benar merindukanmu, Josef".

Share this

0 Comment to "Eksekutif Koki Facebook, Josef Desimone Meninggal"

Post a Comment