Tuesday, July 9, 2013

Empat Fakultas Punya Dekan Baru



Rektor Universitas Brawijaya (UB), Prof Dr Ir Yogi Sugito melantik Dekan baru pada empat Fakultas. Proses pelantikan dilaksanakan di Gedung Samantha Krida UB pada hari Rabu (5/6). Dekan yang di lantik adalah Prof. Candra Fajri A, SE, MSc, Ph.D menggantikan Gugus Irianto SE, MSA, PhD AK pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Prof. Dr. Ir. Mohammad Bisri, MS menggantikan Prof Harnen Sulistyo pada Fakultas Teknik (FT), Prof. Dr. Bambang Supriyono, MS menggantikan Prof. Dr. Sumartono, MS pada Fakultas Ilmu Administrasi (FIA), dan Prof Dr Ir Diana A menggantikan Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS pada Fakultas Ilmu Perikanan dan Ilmu Kelautan (FPIK).

Pada sambutannya saat pelantikan, Rektor UB menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat yang telah melaksanakan tugasnya selama ini dengan baik. Berbagai prestasi telah ditunjukkan oleh para pejabat lama, dan hal tersebut sebagai modal bagi pejabat baru untuk meneruskan berbagai program yang dianggap baik. Kepada pejabat baru disampaikan selamat dan diharapkan dapat melaksanakan tugas baru dengan lebih baik lagi.

 

Perlu komitmen yang kuat dari semua pihak, terutama unsur pimpinan untuk mewujudkan UB sebagai Universitas berstandar internasional dan bermanfaat bagi pembangunan bangsa. Perubahan besar dan kerja keras harus terus dilakukan jika UB tidak ingin tertinggal dari Perguruan Tinggi lainnya. Berbagai perbaikan telah dilakukan UB untuk menjadi perguruan tinggi berstandar internasional, diantaranya perbaikan dibidang akademik, kepegawaian, kemahasiswaan maupun bidang pengelolaan aset.

"Saya berharap seluruh pejabat baru dapat mewujudkan kebersamaan dan menyatukan langkah untuk mewujudkan UB memasuki Perguruan Tinggi berstandar Internasional dan bermanfaat bagi pembangunan bangsa. Persaingan yang ketat antar perguruan tinggi memaksa kita mempercepat langkah. Dengan mengaktualisasikan segenap kekuatan yang ada, mengeliminir kelemahan dan meraih peluang untuk menghadapi tantangan besar tersebut", ungkap Yogi mengakhiri sambutannya.

Courtesy : Prasetya UB

Share this

0 Comment to "Empat Fakultas Punya Dekan Baru"

Post a Comment