Sunday, October 20, 2013

Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo


Berhubung malam ini adalah malam minggu, jadi saya mencoba untuk menghibur pembaca dengan judul "Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo". Yaa, judul ini memang laris untuk dibahas pas malam minggu. Antara orang yang lagi Pacaran, LDR, dan Jomblo, masing-masing memiliki kesibukan-kesibukan tersendiri pada malam minggu.

Dunia indah banget buat yang lagi pacaran hatinya selalu berbunga-bunga. Buat LDR (Long Distance Relationship) atau dalam bahasa Indonesia bisa diartikan Hubungan Jarak Jauh (disingkat HJJ bukan SLJJ) masih mending, masih ada yg dipanggil bebby, sayang, cinta atau apalah. Sedangkan bagi orang yang jomblo gimana?

Berikut ini adalah ilustrasi singkatnya..

#Aktifitas

Pacaran : kencan
LDR : telponan
Jomblo : ngaji (bagus donk)

Pacaran : main kejar-kejaran
LDR: main skype
Jomblo: main remi, digrebek, dipenjara (ngennes bener)

Pacaran = i wanna marry you
LDR = i want beside you right now
Jomblo = i waak peyek.. i wak peyeek..

Pacaran : jalan bareng seharian
LDR : telepon seharian
Jomblo : gak mandi seharian

#bangun tidur
Pacaran = *sms* pagi beb, bangun dong :*
LDR = *telp* sayang met pagi. Ayo jangan bobok terus. :*
Jomblo = saya dimana! saya buta! *ternyata masih merem >_< zzzz

#malem minggu
Pacaran = makan berdua
LDR = makan sendiri-sendiri
Jomblo = makan ati liat mereka

#pas ujian
Pacaran = malah smsan
LDR = telponan
Jomblo = serius belajar (rajin)

#Pas megang hp

Pacaran = balas sms pacar
LDR = angkat telepon pacar
Jomblo = buka kunci hp, masuk ke menu, keluar dari menu, dikunci lagi hp-nya (berharap ada yg sms) :'-(

Pacaran = dandan rapi mau kencan
LDR = dandan rapi mau ketemuan
Jomblo = dandan rapi mau seminar MLM

Pacaran = bikin janji
LDR = bikin komitmen
Jomblo = bikin onar, digebukin, masuk penjara (lagi)

Pacaran = siapin pakaian buat kencan
LDR = siapin hp buat telponan
Jomblo = Sudah dibilang tadi, siapin pakaian mau seminar MLM

Pacaran = mesra-mesraan
LDR = kangen-kangenan
Jomblo = tonjok-tonjokan

Pacaran = sayang, makan di sini aja ya
LDR = sayang, met makan ya disana.
Jomblo = Woy nitip tempe/tahu dua, aku mau makan bro (lagi masak nasi sendiri)

Pacaran = maem dimana kita beb?
LDR = *telepon* sudah maem belum?
Jomblo = Gak maem, uangnya dibuat internetan cari pasangan di fesbuk.

#ditanya
Pacaran = pacarnya mana ? lagi kuliah
LDR = pacarnya mana? nih lagi tlpn
Jomblo = pacarnya mana? Rahasia. Rahasia apa? RAHASIA ILAHI..

Pacaran = pura-pura ngambek
LDR = pura-pura cuek
Jomblo = pura-pura gila

Pacaran = sayang, ntar malem jalan yuk
LDR = sayang, aku kangen
Jomblo = sayang anak yatim ^_^

Pacaran = pamer pacar ke temen
LDR = pamer foto pacar ke saudara
Jomblo = pamer foto Melody JKT48. Haha..

Pacaran = telpon pacar ah
LDR = telfon gebetan ah
Jomblo = telfon temen, mau pinjam laporan, senin mau ACC.

Pacaran = meluk pacar
LDR = meluk guling
Jomblo = meluk kitab suci Al-Qur'an. (Istimewa)

Pacaran = liburan bareng
LDR = liburan ke rumah pacar
Jomblo = liburan ke pabrik alias magang, mencoba kerja sampingan, mendaki gunung bersama teman-teman *senasib. (memanfaatkan waktu dengan benar)

Pacaran = beb, jalan-jalan yuk, ntar aku yang traktir
LDR = beb ketemuan yuk, sudah lama gak ketemuan.
Jomblo = Bro, traktir makan dong, bokek nih

Pacaran = beb, liat tuh bunga mawarnya
LDR = beb, disini aku liat bunga anggrek lho
Jomblo = foto2 sama bunga, bunga pemakan serangga

Pacaran = sepiring berdua
LDR = sepiring masing-masing
Jomblo = sepiring masih kurang, walaupun tempenya cuma ada 2. (harus hemat bro).

*BAJU*
Pacaran: tulisan I LOVE U
LDR: tulisan I MISS U
Jomblo: tulisan PARTAI NASDEM "GERAKAN PERUBAHAN"

Pacaran : ngobrol sama pacar
LDR: chatting sama yayank
JOMBLO: ngomong sama tembok

#pas dikondangan
Pacaran: ini kenalin, pasangan gw sekarang
LDR: wah maaf pasangan gw ga bisa dateng
JOMBLO: jadi pelayan, membantu ini dan itu.

#pas berdoa
Pacaran: Ya Tuhan, semoga cinta kami abadi
LDR: Ya Tuhan, jagalah dia selalu
JOMBLO: Ya Tuhan, semoga dia jodohku, kalau bukan jodohku masa Engkau tega banget sih

#malam minggu
Pacaran: malam minggu dinyanyiin lagu romantis
LDR : malam minggu dibacain puisi
Jomblo : malam minggu baca buku berjudul "cara mendapatkan cewek idaman"

Pacaran: minum air kelapa bareng di cafe pinggir pantai pas sunset
LDR : ngirim pesan ngingetin momen waktu minum air kelapa di pantai
Jomblo : minum Pocari sweat, mungkin saja pengen dilihat ama personil JKT48.

#mau (Nonton)
Pacaran :   Twilight yuk yank nanti malem di bioskop.
LDR : pas kamu pulang kita imax 3d yah yank
Jomblo : Bro, MANCHESTER UNITED vs REAL MADRID kapan jadwalnya?

#lagi kangen
pacaran : pandang-pandangan berdua
LDR : pandang-pandangan via webcam
Jomblo : pandang-pandangan sama cermin *pacar lu mana woy?

# lagi mancing
Pacaran : 1 alat pancing dipakai berdua
LDR : mancing sambil bayangin muka pacar
Jomblo : Nyebur ke kolam barangkali nemu putri duyung

#Maen Game Online
Pacaran : sayang, udah donk maennya !!!
LDR : (lagi telp) beb, jangan lama-lama yah maennya.... :*
Jomblo : Hebat, bisa ngalahin musuh dalam waktu singkat. (jomblo kebanyakan seorang gamers)

#Di Cafe
Pacaran : Say, romantis banget yah suasanya
LDR : Beb, ak lg ditempat kita jadian dulu
Jomblo : Buk, nasi putih 2 piring, gw udah bawa lauk sendiri.

Pacaran = ya Tuhan aku sayang dia
LDR = ya Tuhan aku kangen dia
Jomblo = ya Tuhan aku kapan punya pacar ?

#Malem minggu hujan
Pacaran : Yah hujan, besok aja kita ya keluarnya. Gak papa kan sayanx? (Sedih)
LDR : Hujan, cancel dulu ya ketemunya. (Sedih)
Jomblo : RASAIN !! Pada gak bisa keluar ya. Haha (Senangnya bukan kepalang)

 

Buat yang JOMBLO nih!

Jika ada yang bilang 'tak laku-laku' karena tak memiliki pacar. Maka jawablah : "Lebih baik aku dibilang tak laku-laku, daripada hanya laku sekedar dijadikan pacar".

Jika ada yang bilang tak punya 'nostalgia dan kebanggaan' karena tak memiliki pacar. Maka jawablah : "Lebih baik aku dibilang tak punya kebanggaan, kalau hanya sekedar kebanggaan banyaknya koleksi mantan pacar".

Jika ada yang bilang 'rugi lho' kalau tak punya pacar. Maka jawablah : "Lebih baik aku menjaga kesucian diri dari pada hanya sekedar mencari kesenangan dan kepuasan diri".

Jika ada yang bilang nanti bisa 'menyesal' lho kalau tak berpacaran. Maka jawablah : "Lebih baik aku memikirkan cita- cita untuk membahagiakan orang tua daripada hanya memikirkan hubungan cinta yang terlarang".

"SEMOGA TERHIBUR"


SALAM JOMBLO tapi bukan JONES (JOMBLO NGENES) ^_^

Share this

0 Comment to "Perbedaan Pacaran, LDR, dan Jomblo"

Post a Comment