Monday, December 9, 2013

Film "Need For Speed 2014" Penuh Aksi Hancur-hancuran Banyak Supercar

NFS14

Beberapa hari terakhir ini dunia dlikejutkan dengan berita kematian Paul Walker, bintang utama sekual film bergenre racing brutal "Fast and Furious" akibat kecelakaan hebat bersama temannya mengendarai Porsche Carrera GT. Kejadian ini membuat banyak publik bertanya-tanya mengenai kelanjutan film "Fast and Furious 7" yang sedang dibuat dan direncanakan rilis tahun 2014.

Nah, sejatinya film keren tersebut akan mendapat tantangan serius dari film sejenis yang tak kalah brutalnya, yaitu "Need for Speed 2014" yang diadaptasi dari game racing legendaris "Need for Speed". Beberapa supercar pilihan sempat keluar menjadi pembuka dari gelaran film laga yang banyak mengorbankan supercar ini. Bugatti, McLaren P1, Lamborghini Sesto Elemento, Koenigsegg, Ford Mustang dan beberapa supercar lain, turut andil dalam ganasnya persaingan balapan di dalamnya.

 Need For Speed 2014


(Film ini dengan entengnya menghancurkan supercar-supercar supermahal: Polisi dan tentara dengan segala cara berupaya menghentikan pembalap liar yang menggeber supercar)


Dari mahalnya dan istimewanya supercar-supercar tersebut, aksi hancur-hancuran yang terjadi bagaikan sedang menggoreng kacang goreng. Sama sekali tidak terlihat mereka sedang mengendarai mobil-mobil super garang dan mahal di dunia. Dengan entengnya mereka menghancurkan mobil-mobil eksotis supermahal yang berkekuatan mesin besar.

Need For speed


(Kebut-kebutan dan gangguan polisi dan mendebarkan di lintasan berbahaya dengan banyak jurang)


Film ini menceritakan seorang pembalap jalanan (diperankan Aaron Paul) yang baru saja keluar penjara. Dia mengemudikan Mustang Shelby GT500. Dia berpikir untuk membalas dendam kepada seorang rekan bisnis yang membuatnya mendekam di balik terali besi.

Di film ini, Paul beradu akting dengan kolega lamanya (diperankan oleh Kid Cudi) dan musuh bebuyutan (diperankan oleh Dominic Cooper). Segala cara dikerahkan Cooper untuk membungkam Paul. Dia pun menawarkan US$ 6 juta siapa saja yang mampu menghentikan aksi Paul di lintasan.

 Need For Speed


(Salah satu aksi gila nan berbahaya dalam Need for Speed 2014: mobil-mobil melayang)


Ramainya adu cepat secara liar dijalanan ini mengundang aksi polisi dan tentara Amerika yang bahu-membahu berupaya menghentikan balapan liar tersebut dengan menggunakan supercar yang tak kalah ganasnya, helikopter dan berbagai jenis senjata lainnya.

Di bawah kemudi Paul, Mustang GT500 tampil prima. Berkali-kali ia beradu strategi dan mengeluarkan kemampuan memacu kendaraan hingga lolos dari kejaran aparat dan upaya culas para pembalap liar lain. Paul lolos dan menjadi jawara lintasan.

Need For Speed 2014

(Gila: Mobil-mobil saling kebut-kebutan dan melayang di tengah padatnya lalu lintas perkotaan)


Benar-benar sebuah film yang keren dan brutal. Kalau tidak sampai hancur, tentu saja film ini tidak akan terlihat nyata. Malah tidak akan seru seperti hebatnya film laga. Inilah cuplikan aksi-aksi gila dalam film yang memacu adrenalin penonton ini:

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=e73J71RZRn8[/youtube]


Courtesy : Memobee

Share this

0 Comment to "Film "Need For Speed 2014" Penuh Aksi Hancur-hancuran Banyak Supercar"

Post a Comment