Tuesday, December 31, 2013

Nokia Gagal Promosikan Lumia 1020

nokia-lumia-1020

Peluncuran iPhone 5S dan 5C yang heboh di berbagai negara beberapa bulan yang lalu. Namun, sayangnya, hal yang sama tak terjadi saat peluncuran Nokia Lumia 1020 di Amerika Serikat kemarin. Padahal, Nokia Microsoft sudah menyebarkan berita bahwa akan memberikan ponsel gratis untuk 20 pengunjung pertama. Tapi, yang datang tak lebih dari 10 orang. Situs Reddit melaporkan, seorang gelandangan bernama Beeslo adalah yang pertama mendapatkan ponsel ini. Menurut pengakuannya, ia sudah mengantre sejak pukul tujuh pagi. Ia takut akan kehabisan Lumia. Tapi, setelah tiga jam mengantre, hanya ada dua orang dibelakanngnya.

"Saya merasa seperti orang bodoh menunggu di luar Microsoft Store untuk Lumia 1020 gratis yang kabarnya akan diberikan kepada 20 pengantre pertama selama tiga jam. Padahal, saya bahkan tak perlu lama menunggu," kata Beeslo. Beeslo mengaku ingin mendapatkan Lumia untuk diberikan pada istrinya. Sementara, ia tak tertarik untuk memiliki Lumia 1020 karena ia sudah nyaman menggunakan ponsel Android.

Sepertinya upaya promosi Nokia dan Microsoft tidak berjalan baik. Padahal, Lumia 1020 dilengkapi dengan kamera berkekuatan 41 mega piksel dan berjalan dengan sistem operasi Windows 8. Bahkan, harusnya ponsel ini dijual dengan harga Rp 8 juta tapi rupanya promo ponsel gratis itu kurang ditanggapi oleh konsumen.

Courtesy : Tempo

Share this

0 Comment to "Nokia Gagal Promosikan Lumia 1020"

Post a Comment