Monday, December 2, 2013

Paul Walker Meninggal, "Kutukan" Gol Ramsey Terjadi Lagi?

ramsey


KOMPAS.com - Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mencetak dua gol saat klubnya menang 3-0 atas Cardiff City dalam lanjutan Premier League, Sabtu (30/11/2013). Saat bersamaan, aktor Hollywood, Paul Walker, meninggal dunia setelah terlibat dalam kecelakaan lalu lintas di Santa Clarita, di luar kota Los Angeles, California.

Walker merupakan aktor yang terkenal setelah membintangi film waralaba Fast and Furious. Memerankan tokoh Brian O'Connor, ia tampil di empat dari enam film Fast and Furious, diantaranya: 2 Fast 2 Furious 9 (2003); Fast and Furious (2009); Fast Five (2011), dan Fast and Furious 6 (2013). Kematian orang terkenal yang secara kebetulan berlangsung tak lama setelah Ramsey mencetak gol, bukan sekali ini saja.

Sebelumnya, terdapat sejumlah orang terkenal yang juga meninggal, tak lama setelah pemain asal Wales ini mencetak gol untuk klubnya. Beberapa tokoh tersebut, seperti pemimpin Al-Qaeda, Osama Bin Laden; pendiri Apple Inc, Steve Jobs; mantan Presiden Libya, Moammar Gaddafi, dan penyanyi Jazz, Whitney Houston.
Berikut daftar kejadian saat Ramsey mencetak gol dan meninggalnya orang-orang tersebut:

1 Mei 2011, Ramsey mencetak satu-satunya gol saat Arsenal menang 1-0 atas Manchester United di Stadion Emirates. Pada 2 Mei, Osama tewas setelah terlibat baku tembak dengan pasukan khusus AL Amerika Serikat, Navy Seals, di tempat persembunyiannya di Pakistan.

2 Oktober 2011, Ramsey mencetak gol saat timnya kalah 1-2 dari Tottenham Hotspur di Stadion White Hart Lane. Pada 5 Oktober, Steve Jobs meninggal di rumahnya di Cupertino, California, akibat kanker pankreas yang dideritanya.

19 Oktober 2011, Ramsey mencetak gol saat Arsenal menang 1-0 atas Marseille, dalam pertandingan fase grup Liga Champions, di Stade Velodrome. Pada 20 Oktober, Gaddafi tewas setelah sebelumnya ditangkap pasukan pemberontak Libya di Sirte, kota kelahirannya.

11 Februari 2012, Ramsey mencetak gol saat Arsenal menang 2-1 atas tuan rumah Sunderland di Stadion Light. Pada hari yang sama, Whitney Houston ditemukan tak bernyawa di kamar mandi di Beverly Hilton, Los Angeles, California.


Empat kejadian di atas bahkan membuat sebuah perusahaan animasi asal Taiwan, NMA, membuat video yang kemudian diunggah ke Youtube.

[youtube]http://www.youtube.com/watch?v=oeNXIVn1iz4[/youtube]

Share this

0 Comment to "Paul Walker Meninggal, "Kutukan" Gol Ramsey Terjadi Lagi?"

Post a Comment