Thursday, December 5, 2013

Saat yang Tepat Buat Nembak Cewek

Nembak cewek itu nggak bisa sembarangan, ada timing-nya lho. Kapan aja sih? Nih aku kasih tau:

1.���� Pas lagi Seneng

Ketika seneng, seorang cewek bisa mengikuti apa permintaan kamu. Bikin dia seneng dulu dengan ngajak jalan-jalan, cerita-cerita, dan lain-lain. Setelah itu, bisa kamu tembak.



2.���� Pas Kebelet Pipis

Namanya orang kebelet pipis, apa aja bisa diiyain asal bisa ke kamar mandi.



3.���� Pas Ngantuk

Orang ngantuk biasanya bakal menangguk-anggukkan kepalanya, dan angguk-angguk itu tanda setuju. Jadi, tembak aja pas ngantuk.



4.���� Pas Jomblo

Ya namanya nembak, mesti pas jomblo, kecuali kamu mau jadi nomer kedua, tiga, atau seterusnya.



Courtesy : Nyunyu

Share this

0 Comment to "Saat yang Tepat Buat Nembak Cewek"

Post a Comment