Wednesday, January 8, 2014

MITI Paper Challenge (MPC 2014)

MPC

Posisi tawar suatu bangsa dalam percaturan keilmuan dunia dapat diukur melalui jumlah tulisan ilmiah yang dijurnalkan oleh para peneliti di negara tersebut. Saat ini tingkat partisipasi peneliti Indonesia dalam publikasi ilmiah masih rendah, khususnya di tingkat internasional. Bukan karena minimnya jumlah dan kualitas peneliti namun lebih dikarenakan masih lemahnya kesadaran dan minimnya pengetahuan masyarakat peneliti akan publikasi ilmiah. Untuk mendorong dan meningkatkan kesadaran peneliti akan hal tersebut, maka Masyarakat Ilmuan dan Teknolog Indonesia (MITI), dalam hal ini diwakili oleh Departemen Riset Interdisipliner dan Pendayagunaan IPTEK (RIPI) MITI Klaster Mahasiswa menyelenggarakan sebuah kegiatan dengan nama MITI Paper Challenge 2014.

Karya-karya yang menarik dan aplikatif di masyarakat akan dibukukan dalam Jurnal Kreatifitas MITI Mahasiswa dan akan direkomendasi menjadi Jurnal Ilmiah Terakreditasi.

Softcopy karya dikirimkan ke email panitia MITI Paper Challenge (MPC) 2014 dengan format subjek email: MPC 2014_UNIV_NAMA KETUA_JUDUL NASKAH ke alamat email: panitiampc.2014@yahoo.com

Share this

0 Comment to "MITI Paper Challenge (MPC 2014)"

Post a Comment