Saturday, April 26, 2014

Microsoft Secara Resmi Merangkul Bisnis Perangkat dan Layanan Nokia

NokiaDayOne_WithNokiaX_1600x540_EN_US_JPG








Microsoft Corp. telah mengumumkan penyelesaian akuisisi bisnis Perangkat dan Layanan Nokia. Penyelesaian akuisisi ini menandai langkah penting yang akan menyatukan kedua organisasi ini sebagai satu tim, yang diharapkan dapat selesai dalam kurun waktu 18 hingga 24 bulan.

Stephen Elop, mantan Direktur Utama dan CEO Nokia, akan berperan sebagai wakil direktur eksekutif Devices and Studios Group Microsoft, di bawah tanggung jawab CEO Microsoft, Satya Nadella. Elop akan memimpin tim yang sedang mengembangkan Xbox, Xbox Live, Microsoft Studio, Microsoft Hardware, Surface, serta Layanan dan Perangkat Nokia.

Microsoft akan terus memberikan nilai dan peluang baru, serta bekerja sama secara lebih erat dengan berbagai mitra perangkat keras, seperti pengembang, operator, ditributor, peritel, platform tertentu, alat bantu, aplikasi, serta layanan yang memungkinkan mereka membuat perangkat luar biasa. Dengan lebih memahami fungsi perangkat keras dan perangkat lunak sebagai satu kesatuan, perusahaan ini akan memperkuat dan mengembangkan permintaan perangkat Windows secara keseluruhan.

Microsoft mengacu pada Microsoft Corporation. serta afiliasinya, termasuk Microsoft Mobile Oy, yakni anak perusahaan Microsoft Corporation. Microsoft Mobile Oy mengembangkan, memproduksi, dan mendistribusikan ponsel seluler Lumia, Asha, dan Nokia X serta perangkat lainnya.

Courtesy : Microsoft




Share this

0 Comment to "Microsoft Secara Resmi Merangkul Bisnis Perangkat dan Layanan Nokia"

Post a Comment