Sunday, August 31, 2014

PIMNAS Ajang Silaturahim Ilmu Antar Mahasiswa

Technical Meeting PIMNAS 27


Technical Meeting PIMNAS 27


Kontingen Pekan Ilmiah Mahasiswa Nasional  Universitas Brawijaya ( PIMNAS UB) pada Senin (25/8) mulai melakukan aktifitas kegiatan PIMNAS 27. Kegiatan pertama adalah registrasi peserta. Registrasi dipusatkan di Gedung Prof. Sudarto Universitas Diponogoro (Undip).

Dr. Ir. Elok Zubaidah, MP sebagai Ketua Kontingen PIMNAS UB menyampaikan kepada PRASETYA Online kegiatan registrasi ulang PIMNAS setiap tahunnya pasti sangat sibuk sehingga untuk menghindari hal itu setiap bus yang membawa peserta PIMNAS disediakan dua Liason Officer (LO) tersendiri.

"Hal ini untuk memudahkan proses pendaftaran dan koordinasi kepada semua peserta. Setiap bus juga ada ketua koordinator masing-masing" ujarnya.

Elok juga menyampaikan pada hari pertama ini akan banyak sekali kegiatan selain registrasi yaitu Technical Meeting (TM), Bazar, Persiapan Power Point, Pemasangan Poster PKM sampai kegiatan Welcome Dinner pada malam hari.

"Walaupun kegiatannya padat, tapi karena peserta sudah didampingi LO, maka akan diefektifkan setiap acara," pungkasnya.

Dimas Rizky salah satu peserta Kontingen PIMNAS UB menyampaian kesan saat tiba di Undip.

"Kesannya sampai Undip itu semakin semangat karena melihat kontingen lain terlihat antusias sehingga saya dan tim lebih terpacu untuk mendapatkan juara,"ucapnya.

Pada saat TM Ketua Umum PIMNAS Bambang Sulistiyono menyampaikan ajang PIMNAS ini merupakan media silaturahim ilmu diantara mahasiswa seluruh Indonesia.

"Harapannya ide-ide yang ditawarkan mahasiswa dalam PIMNAS bisa ditindaklanjuti dengan diskusi lebih mendalam dengan para ahli," pungkasnya.

From : Prasetya Online

Share this

0 Comment to "PIMNAS Ajang Silaturahim Ilmu Antar Mahasiswa"

Post a Comment