Thursday, September 4, 2014

Stand Up Comedy Hibur Mahasiswa Baru di PK2MU UB

Upacara PK2MU UB


Upacara PK2MU UB 2014


Universitas Brawijaya menyelenggarakan Pengenalan Kehidupan Mahasiswa Universitas (PK2MU), Selasa (2/9). Kegiatan diadakan secara serentak di tiga gedung yaitu Samantha Krida, GOR Pertamina, dan Sport Center. PK2MU  di Universitas Brawijaya dimeriahkan dengan stand up comedy. Salah satu komika yang diundang oleh panitia adalah Wawan Sakti, yang merupakan alumni Universitas Brawijaya.

Selain diisi dengan hiburan, kegiatan PK2MU 2014 juga diisi dengan beberapa materi di bidang akademik, kemahasiswaan, administrasi dan keuangan, dan juga pengenalan jajaran rektorat.

Pada kesempatan itu, Rektor UB Prof. M Bisri berpesan agar mahasiswa dapat menjaga nama baik dan prestasi yang telah dicapai selama ini. Mahasiswa juga diharapkan lulus tepat waktu dengan IPK minimal 3.00

Hiburan Okarina


Hiburan Okarina


"Jangan nodai kampus ini dengan tindakan-tindakan yang tidak menjunjung tinggi tradisi keilmuan. Marilah kita berpikir rasional, obyektif, analitis, kreatif, inovatif, dan religius, serta senantiasa menjaga etika kampus dengan perilaku yang mengedepankan sopan santun, berbudi luhur serta berakhlak mulia," pesan Rektor yang baru dilantik bulan Juni lalu.

Beberapa atraksi juga disajikan dalam PK2MU UB mulai dari, pelepasan ratusan balon, pengibaran ucapan selamat datang di udara dengan pesawat jenis Cessna Lanud Abdurrahman Saleh, penurunan banner selamat datang secara vertikal dari atas gedung Rektorat oleh pemanjat dinding IMPALA UB, hingga atraksi marching band Ekalavya Suara Brawijaya (ESB) Universitas Brawijaya.

Courtesy : Berita UB

Share this

0 Comment to "Stand Up Comedy Hibur Mahasiswa Baru di PK2MU UB"

Post a Comment