10 Game Call of Duty Terbaik


Setiap tahun ada Call of Duty baru. Jangan kaget. Tahun lalu kita sudah melihat COD: WW2. Mengambil seri kembali ke akar Perang Dunia Kedua, yang mengajukan beberapa pertanyaan menarik untuk masuk tahun ini, apakah akan difokuskan secara historis lagi? Rumornya adalah Black Ops 4. Sci-fi ternyata tidak lagi menarik untuk seri Call of Duty yang merupakan game shooter terbesar di dunia dan merupakan saingan utama Battlefield series.

Sementara kita harus menunggu untuk melihat apa yang akan terjadi di masa depan, kita memiliki lebih dari 20 permainan seri Call of Duty (termasuk spin off) selama 15 tahun untuk dinilai. Game manakah yang terbaik? Untungnya saya telah membuat daftar sepuluh game terbaik ini dalam seri untuk akhirnya menjawab pertanyaan itu.

10. Call of Duty: World At War (2008)


Call of Duty World di War game dengan memori untuk Nazi Zombie. Ditujukan untuk menjadi sedikit lebih dari sekadar easter egg, yang secara tidak sengaja menjadi cetakan biru untuk salah satu mode COD yang paling abadi. Game menegangkan, sesak dan adiktif, itu sesuai dengan kecepatan COD saat kamu berjuang untuk menghindari kematian kamu yang tak terelakkan di tangan musuh. Bukan berarti kampanye utama dan multiplayer di Dunia At War tidak layak untuk hak mereka sendiri. Pengaturan WW2 Pasifik dalam kampanye merupakan jalan memutar yang menarik untuk seri ini, sementara setingan yang menonjol dari badai Reichstag masih membawa getaran saat kamu menanam bendera Rusia setelah melakukan serangan yang sangat melelahkan. Medan pertempuran online tidak cukup dibandingkan dengan pertempuran tempur Modern Warfare, namun mereka mengenalkan anjing pembunuh yang sangat efektif. Itu saja membuatnya layak ditantang.

9. Call of Duty: Modern Warfare 3 (2011)


Dikatakan Call of Duty: Modern Warfare 3 adalah seri Modern Warfare terlemah dari seri Modern Warfare. Ini membungkus cerita yang semakin bombastis dengan beberapa misi cemerlang, badai pasir yang bergulir di Return to Sender adalah Modern Warfare dengan permainan terbaiknya yang menyeimbangkan, dengan beberapa tontonan yang menarik. Oke, jadi multiplayer berfokus pada tweak bukan inovasi besar, tapi mengubah titik balik menjadi pointstreak membantu menyeimbangkan bidang permainan dan masih banyak sekali peta hebat. Plus, kamu tahu pertempuran punchy dan pacy akan membuat kamu kembali hanya dengan satu putaran lagi.

8. Call of Duty 2 (2005)


Call of Duty 2 adalah salah satu game shooter WW2 terbesar sepanjang masa. Dan sementara sekuel pertama Infinity Ward (dan debut di Xbox 360) mungkin old school yang bagus sekarang, tetap saja menentukan apa yang membuat serial ini begitu menawan. Sebuah kereta pengangkutan, yang menggunakan banyak karakter (sorotan utama adalah kampanye Rusia). Tekanan multiplayer, terutama dalam satu kehidupan per putaran Search & Destroy. Menggunting grafis dan frame rate yang luar biasa padat (game Xbox 360 yang asli sering kali diperjuangkan). Ini tidak setinggi yang ada dalam daftar semata-mata karena standar yang ditetapkan seri untuk ditetapkan untuk dirinya sendiri, tapi bukan berarti itu tidak layak dicoba. Sebagai bonus, pemilik Xbox One dapat memberi pelajaran sejarah berkat kompatibilitas untuk COD 2. Ini adalah alasan bagus untuk membawa seri kembali ke WW2 pada tahun 2017.

7. Call of Duty WW2 (2017)


Mungkin aneh bagi Call of Duty WW2 untuk kembali ke Perang Dunia Kedua setelah mendapatkan banyak sesuatu berbau masa depan dan yang terakhir kalinya pertempuran ke luar angkasa, tapi berhasil. Perombakan tema semua berbau teknologi masa depan membawa seri kembali ke akarnya dan tindakan sedikit lebih seperti reboot. Single player nya agak kurang menarik di story pembukaan naratif tapi, untuk urusan multiplayer yang benar-benar menang di sini. Tanpa adanya gadget dan barang teknologi, ini adalah ekspresi yang jauh lebih murni tentang game online shooter. Headquarters mode baru juga merupakan tambahan yang menarik, menciptakan Menara Takdir seperti ruang sosial bagi para pemain untuk hang out.

6. Call of Duty: Advanced Warfare (2014)


Sebuah koreksi untuk seri setelah Ghost yang cukup memadai, Call of Duty: Advanced Warfare memperkenalkan mekanik lompat ganda ke seri ini yang telah lama menjadi konstan dalam beberapa tahun terakhir. Kampanye debut Sledgehammer terkadang bersandar terlalu berat pada Kevin Spacey yang payah, tapi bersiap untuk itu dengan beberapa set barang khas manik yang membuat kamu terus-menerus melewati tiap level. Ada juga beberapa gadget yang menambahkan tambahan zip pada tindakan, terutama dalam kasus hook grapple. Plus, varian senjata di multiplayer hanya membuat paksaan untuk player. Sebuah debut fantastis untuk Sledgehammer yang membangun dasar yang kokoh untuk usaha mereka selanjutnya.

5. Call of Duty: Black Ops 2 (2012)


Trilogi Black Ops adalah ketika Treyarch suka menjadi aneh, dan itu semua lebih baik untuk itu. Call of Duty: Black Ops 2 adalah eksperimen COD yang pertama kali dan banyak berkat efek yang layak. Melaksanakan misi Strike Force dan memenuhi tujuan tertentu di tingkat utama secara drastis mengubah arah ceritanya, menambahkan kedalaman dan alasan untuk kembali begitu kredit bergulir, bahkan jika ada sedikit hal baru yang bisa dilihat. Pengenalan yang lebih tahan lama, dan yang jauh lebih penting - multiplayer adalah sistem Pick 10, yang memberi kontrol lebih besar terhadap beban dan gaya bermain kamu, menciptakan tingkat penyesuaian yang lebih tinggi yang ditawarkan seri sekarang. Meskipun tidak setiap perubahan akan dijemput, entri ini merupakan contoh bagus kekuatan COD dan eksperimen yang cukup karena memiliki keunikan sendiri.

4. Call of Duty: Infinite Warfare (2016)


Abaikan backflash, seperti seri yang terakhir dari Infinity Ward, Call of Duty: Infinite Warfare menawarkan salah satu campaign terbaik seri ini. Perang intergalaksi memungkinkan developer untuk bereksperimen dengan berbagai jenis pengalaman gameplay, mulai dari dogfighting dengan jetspace hingga tembak-menembak tanpa gravitasi dimana hook grapple memungkinkan kamu bersembunyi di belakang asteroid. Tidak ada waktu terbuang dalam sebuah cerita propulsif yang membuat Infinity Ward kembali ke yang terbaik. Developer juga membuktikan mampu melakukan remix daripada menciptakan kembali ketika sampai pada multiplayer, dengan Combat Rig System yang dapat diandalkan untuk Specialists of Black Ops 3. Bahkan Zombie In Spaceland terbukti menjadi kesenangan yang tak terduga, yang sebenarnya, hanya menggambarkan seluruh permainan.

3. Call of Duty: Modern Warfare 2 (2009)


Ada beberapa sepatu besar yang Call of Duty: Modern Warfare 2 dibutuhkan untuk mengisi dan faktanya, serial yang paling dekat berhasil mengelola tugas itu adalah bukti kelasnya. Single player cukup menarik tanpa mengorbankan salah satu elemennya. Sementara multiplayer memperkenalkan peta kecil terbesar sepanjang masa, Incomparable Rust. Oke, ada beberapa kesalahan kecil, seperti Tactical Nuke Killstreak dan misi No Russian dalam campaign, yang berarti tidak mengambil posisi teratas.

2. Call of Duty: Black Ops (2010)


Call of Duty: Black Ops Vietnam tidak diragukan lagi merupakan pengembangan terbaik di seri ini, dengan alur cerita yang menarik dan multiplayer yang benar-benar menambahkan beberapa jenis permainan baru yang patut untuk dicoba. Pengenalan Gun Game - di mana setiap kali akan membunuh memaksa kamu untuk menggunakan senjata yang berbeda, sementara kembali pada waktunya ke tahun 60an tidak mengurangi kekuatan senjata di masanya. Pengaturan Perang Dingin ternyata sempurna untuk COD, dengan kegilaan moral yang memiliki kemampuan untuk shock di beberapa tempat, sementara penggunaan musik sempurna The Rolling Stones memberi rasa bahwa tidak ada permainan lain yang ada. Masih belum bisa mengetahui berapa angka angka itu.

1. Call of Duty 4: Modern Warfare (Remastered) (2016)


Apakah kamu mengharapkan Black Ops: Declassified? Ayolah. Tidak diragukan lagi bahwa Call of Duty 4: Modern Warfare menjadi sorotan dalam seri Game. Multiplayer revolusioner, terutama pada konsol, adalah alasan utama mengapa. Campuran memikat dari kompulsif membuka, desain peta brilian dan umpan balik yang kuat masih mengaitkan pemain sampai hari ini. Lalu ada campaign yang tidak ada duanya. Meledak dengan misi yang tak terlupakan - Death from above, All Ghillied Up. Ini adalah kisah perang terbaik yang pernah diceritakan oleh seri tersebut. Remaster 2016 hanya meningkatkannya, mendapatkan pembaruan visual tepat waktu yang membuatnya sama tajamnya dengan saudara bundelnya, Infinite Warfare. Jika kamu hanya pernah memainkan satu Call Of Duty, pastikan itu adalah Modern Warfare.

No comments