Update Terbaru Fortnite Di PS4, PC, Xbox One, Apa Aja Kontennya?


Meskipun datang sedikit lebih lambat dari perkiraan, update-an baru untuk Fortnite telah tiba di semua platform. Patch Versi 2.5.0 membawa beberapa perubahan besar dan penambahan untuk mode Battle Royale dan Save the World, termasuk penambahan senjata baru dan area baru untuk dijelajahi dalam mode PvP yang populer di PC, PS4, dan Xbox One.

Battle Royale sekarang menjadi rumah bagi Granat Impulse, jenis peledak baru yang, setelah penundaan singkat, mengirim semua pemain terbang di dekatnya. Ini adalah barang langka, dan hanya bisa ditemukan di Treasure Chests and Supply Drops. Kamu bisa melihat sekilas apa yang bisa dilakukan di klip video singkat di bawah ini; Hal ini dapat menyebabkan beberapa akhiran aneh yang lucu di akhir.


Di antara beberapa tempat kamu sekarang akan menemukan Treasure Chests selama pertandingan Battle Royale, adalah "Thematic Shrines baru yang tersembunyi di seluruh peta." Dan tampaknya ada tampilan arsitektur China untuk mereka. Sementara itu, Save the World telah memperkenalkan pahlawan baru dan senjata Dragon bertemakan sekitar Tahun Baru Imlek.

Perubahan penting lainnya pada Battle Royale mencakup beberapa perubahan teknis untuk pemain PS4 dan Xbox One. Versi standar konsol tersebut sekarang menampilkan resolusi dinamis dan kualitas High Temporal Upsampling; yang pertama berusaha untuk memastikan framerate yang halus dengan mengurangi resolusi bila diperlukan. Mereka yang berada di Xbox One X sekarang dapat bermain di "penuh" 4K, sementara pemain PS4 seharusnya tidak lagi mengalami unduhan patch.

Dari sisi keseimbangan, berbagai penyesuaian telah dilakukan, termasuk penghentian sementara senjata SMG, yang dilakukan untuk menciptakan ruang bernapas untuk senjata lain yang telah ditambahkan ke permainan. Selain itu, beberapa item sekarang cenderung tidak turun, termasuk panah, minigun, dan Chug Jug. Ada juga beberapa perbaikan audio penting, seperti panah panah yang membuat suara bising saat sudah siap untuk dinyalakan lagi. Ada juga versi "di atas" dan "bawah" dari jejak kaki saat berlari di atas kayu, batu, atau logam.

Save the World yang tetap berada dalam akses awal yang berbayar namun pada akhirnya akan gratis untuk semua orang - juga menerima beberapa penambahan penting dalam pembaruan ini. Selain senjata Naga dan pahlawan Tahun Baru Imlek tersebut, sekarang Heartbreaker Crossbow sudah tersedia. Yang terpenting, acara Spring It On telah dimulai, memperkenalkan pencarian dan penghargaan baru, dan lebih banyak lagi yang akan ditambahkan dalam beberapa minggu mendatang. Semua ini tersedia sekarang. Untuk lebih lengkap tentang apa yang baru, periksa catatan tambahan lengkap disini, atau lihat kosmetik baru yang konyol juga sekarang tersedia.