Preview Gameplay untuk Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom PC


PCGamer telah berbagi video yang menampilkan gameplay 25 menit dari Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom versi PC. Ni no Kuni 2: Revenant Kingdom adalah RPG baru yang dikembangkan oleh studio video game terkenal di dunia LEVEL-5, dengan partisipasi dari mantan animator Studio Ghibli Yoshiyuki Momose dan musik yang dikomposi oleh Joe Hisaishi.

Dalam Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom, pemain akan memerankan Evan yang harus membangun kerajaan baru yang bebas dari perselisihan untuk bisa menyatukan seluruh dunia Ni no Kuni. Dalam petualangan Evan, para pemain dapat menjelajahi dunia yang indah dengan lokasi yang eksotis, beragam karakter yang harus dihadapi, musuh yang berbahaya, dan banyak teman yang bisa membantu. Mendukung Evan pada petualangannya akan menjadi fenomena alam yang dikenal dengan Higgledies. Higgledies akan memberikan dukungan selama bertempur, termasuk buff ofensif dan defensif, meningkatkan kekuatan serangan khusus untuk Evan dan teman-temannya, dan membantu menyerang musuh. Ada 100 unik Higgledies yang bisa dikumpulkan, masing-masing dengan kekuatan khusus. Campur dan padukan kombinasi Higgledies yang berbeda selama pertempuran untuk bertahan secara strategis dapat membantu dalam pertempuran.

Ni No Kuni 2: Revenant Kingdom akan menyediakan dua mode permainan tambahan bagi pemain saat mereka berkembang melalui cerita utama permainan. Saat Evan merebut kembali mahkotanya di kerajaan Evermore yang baru terbentuk, ia harus mengelola semua aspek kehidupan sehari-hari di dalam perbatasannya. Pemain akan mendirikan toko, peternakan, barak, dan sejumlah fasilitas lainnya untuk meningkatkan ekonomi Evermore dan menyediakan peralatan baru untuk Evan dan teman-temannya saat mereka melangkah lebih jauh ke dunia. Evan juga akan memimpin tentara dalam pertempuran. Pertarungan skala besar melawan tentara lainnya akan menguji kekuatan militer Evan. Merekrut jenderal baru dengan kemampuan khusus untuk mencatat kekuatan lawan dan mengklaim kemenangan.

Permainan saat ini dijadwalkan untuk rilis 23 Maret 2018 mendatang untuk PC dan PS4.