Agony Sedikit Disensor untuk Menghindari Rating "Adults Only”, Versi PC Akan Memiliki Patch untuk Menghapus Sensor


Madmind Studio telah mengumumkan bahwa game horor survival orang pertama yang akan datang, Agony, akan sedikit disensor untuk mendapatkan rating "Mature" dan bukan "Adults Only". Dan sementara tim tidak mengungkapkan daftar lengkap dari hal-hal yang disensor, itu meyakinkan penggemar bahwa tidak ada elemen yang telah dilihat oleh pemain dalam materi promosi Agony (permainan, cuplikan, tangkapan layar, GIF) telah disensor.

Sebagaimana dicatat oleh tim:

Banyak dari Anda bertanya kepada kami apa sebenarnya yang harus kami sensor, khawatir bahwa permainan yang telah Anda dukung selama bertahun-tahun tidak akan menjadi pengalaman yang sama seperti yang Anda harapkan. Kami tidak ingin mencantumkan secara persis apa yang telah disensor karena kemungkinan spoiler, tetapi penting bagi Anda untuk memahami bahwa tidak satu pun elemen yang telah Anda lihat di materi promosi Agony (permainan, cuplikan, tangkapan layar, GIF) telah disensor. Jangan takut, versi lengkap dari Agony jauh lebih berat dari apa yang kamu lihat sejauh ini.

Yang juga sangat keren di sini adalah bahwa versi PC akan menerima patch opsional yang sepenuhnya akan menghapus sensor ini. Dengan demikian, gamer PC akan dapat menikmati permainan seperti aslinya yang seharusnya dimainkan.

Agony akan dirilis akhir tahun ini di PC!