Buy Games at Kinguin

Arma 3 Telah Terjual 4 Juta Kopi di Seluruh Dunia, Free Weekend Steam Minggu Ini


Bohemia Interactive telah mengumumkan bahwa Arma 3 telah terjual 4 juta kopi di seluruh dunia dan untuk merayakannya, akan ada free weekend di Steam. Free Weekend dimulai pada 26 April dan berakhir pada 30 April 2018 dan ini akan memberikan semua pengguna Steam kesempatan untuk mencoba permainan basis Arma 3 yang lengkap.

Arma 3 adalah permainan penembak militer otentik, di mana kamu memasuki medan sandbox militer besar-besaran untuk terlibat dalam pertempuran taktis yang beragam. Pemain memiliki akses ke berbagai peralatan dan senjata - dan dapat mengoperasikan semua jenis kendaraan militer seperti tank, helikopter, dan jet. Permainan ini juga menawarkan sejumlah besar skenario single-player (termasuk campaign yang digerakkan oleh cerita) dan mode multi-player. Selain itu, antarmuka Arma 3 Zeus yang memungkinkan pengguna bertindak sebagai Game Master waktu nyata untuk pemain lain dalam multi-player.

Selain itu, Arma 3 mendukung sepenuhnya semua jenis konten dan modifikasi yang dibuat pemain, yang dapat dengan mudah dibagikan dengan pemain lain melalui Arma 3 Steam Workshop. Workshop ini sudah menghosting lebih dari 50.000 item yang dibagikan secara publik, mulai dari senjata, kendaraan, dan seragam ke fitur permainan baru, single-player campagin atau co-op, dan mode multipemain buatan komunitas seperti Battle Royale yang dimainkan oleh PLAYERUNKNOWN asli.

Sejak rilis awal dari versi Alpha pada Steam Early Access pada tahun 2013, Arma 3 telah melalui banyak hal dengan memperkenalkan banyak konten tambahan, fitur baru, dan peningkatan. Game ini telah menerima 75 pembaruan platform gratis dan 10 paket DLC, yang telah membantu mencapai rata-rata waktu bermain yang mengesankan per pengguna Arma 3 dari 150+ jam.