Buy Games at Kinguin

Conan Exiles Akan Meninggalkan Steam Early Access dan Rilis Sepenuhnya Pada 8 Mei 2018


Funcom telah mengumumkan bahwa setelah 14 bulan Early Access, Conan Exiles akhirnya menerima peluncuran penuh pada 8 Mei 2018 mendatang, menjadi tersedia di seluruh dunia secara digital dan dalam ritel fisik. Untuk merayakan pengumuman ini, publisher  telah merilis trailer baru yang dapat kamu lihat di bawah ini.

CEO Funcom Rui Casais berkata:

“Kami ingin memastikan untuk meninggalkan Early Access adalah sesuatu yang lebih dari sekadar menghapus label Early Access dan mengatakan bahwa kami sudah selesai. Selain menjadi yang pertama kali tersedia di PlayStation 4, peluncuran Conan Exiles membawa serta ekspansi besar-besaran dunia game, fitur baru yang mengubah permainan seperti invasi monster yang dikenal sebagai pembersihan dan sistem pertarungan yang sepenuhnya berorientasi aksi, serta banyak tambahan utama lainnya yang benar-benar menjadikan ini sebagai visi utama dari Conan Exiles. Jika Anda pernah di pagar, atau Anda baru saja menemukannya untuk pertama kalinya, 8 Mei adalah waktu untuk bergabung dengan petualangan.”

Conan Exiles memasuki Early Access di PC pada tanggal 31 Januari 2017. Permainan ini adalah permainan bertahan hidup dunia terbuka yang diatur di tanah brutal Conan the Barbarian. Di sini pemain harus bertahan hidup di dunia biadab, membangun kerajaan mereka, dan mendominasi musuh-musuh mereka dalam pertempuran brutal dan peperangan epik. Kamu memulai tanpa apapun,  kecuali tangan kosong dan menempa warisan klan kamu, membangun apa pun dari rumah kecil hingga benteng raksasa dan seluruh kota. Perang upah menggunakan pedang, busur, senjata pengepungan, dan bahkan mengendalikan avatar raksasa para dewa dan buang ke kota-kota musuh. Conan Exiles dapat dimainkan baik di single-player maupun dalam multiplayer online yang persisten.