Dalam Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands’ Splinter Cell Mission Terdapat Easter Egg Metal Gear Solid


Ubisoft telah merilis misi Splinter Cell khusus untuk Ghost Ghost Wildlands yang memiliki easter egg yang sangat bagus untuk seri Metal Gear Solid. Dan meskipun saya biasanya tidak membagikan cerita semacam itu, ini adalah salah satu yang menyentuh saya. Setelah 'mengakuisisi' Intel paling rahasia dari agen CIA yang nakal, Sam mengatakan kepada Grim bahwa ada orang lain yang bisa menyusup ke pangkalan dan mengenakan bandana yang dibalas Grim dengan mengatakan bahwa dia sudah pensiun.

Reaksi Sam sangat luar biasa saat dia bersenandung pada dirinya sendiri bahwa dia satu-satunya yang tersisa sekarang. Sam juga tampak sedikit sedih dan terkejut, yang cukup banyak bagaimana yang paling dirasakan penggemar Metal Gear Solid tentang franchise setelah kepergian Kojima.

Jika kamu tidak tahu, Tom Clancy’s Splinter Cell adalah jawaban Microsoft untuk seri Sony Metal Gear Solid. Sementara kedua game ini menemukan jalan mereka di PC, Metal Gear Solid 2 awalnya dirilis secara eksklusif pada PS2 pada tahun 2001, sedangkan Splinter Cell keluar secara eksklusif pada Xbox asli pada tahun 2002.

Di bawah ini kamu dapat melihat video yang menunjukkan easter egg ini dari MRJ.