Buy Games at Kinguin

Detail Update Star Wars Battlefront 2 - Night on Endor, Akan Dirilis 18 April 2018, Membawa Kembali Transaksi Mikro


Electronic Arts dan DICE telah merinci pembaruan 'Night on Endor' untuk Star Wars Battlefront 2. Pembaruan ini akan menampilkan limited-time mode yang baru, dan akan membiarkan pemain membuka Penampilan khusus melalui Crystals dan/atau Credits.

Mode limited-time yang baru akan disebut Ewok Hunt. Dalam Ewok Hunt, kamu memulai sebagai Ewok atau dalam kelompok stormtroopers. Penyergapan dimulai ketika Ewoks menyerang stormtroopers yang tidak curiga, menggunakan tombak, Wisties, dan keterampilan lain untuk menjatuhkan lawan-lawan mereka. Setiap stormtrooper dikalahkan menumbuhkan sebagai Ewok lain, melipatgandakan sampai pasukan Kekaisaran telah sepenuhnya dihilangkan, dan perayaan Ewok dapat dimulai. Namun, pelatihan superior dan senjata dari stormtroopers lebih dari sekedar pertandingan untuk Ewoks. Dipersenjatai dengan kader senjata serta senter untuk menembus kegelapan, pemain harus menahan serangan Ewok jika mereka memiliki harapan untuk bertahan sampai tim ekstraksi tiba.

Juga sebagai bagian dari rilis bulan ini, transaksi mikro - dalam bentuk Crystals - akan kembali ke Star Wars Battlefront II sebagai salah satu cara bagi penggemar untuk membuka Penampilan khusus , termasuk Endor Leia dan Endor Han. Mata uang sungguhan hanya dapat digunakan untuk membeli Crystals, yang hanya dapat ditebus untuk Penampilan. Kredit diperoleh melalui aktivitas dalam game dan dapat ditebus untuk Penampilan, juga. Lebih dari 50 Penampilan tambahan untuk mempersonalisasi unit kamu akan tersedia dalam pembaruan ini.