Ekspansi Cerita Gratis Pertama untuk Secret World Legends Dirilis


Funcom hari ini mengumumkan bahwa Dawn of the Morninglight, pembaruan ekspansi pertama untuk shared-world RPG Secret World Legends, sekarang tersedia. Ekspansi ini sepenuhnya gratis untuk dimainkan, yang berarti bahwa gamer dapat mengunduh permainan dasar awal dengan perluasan cerita baru secara gratis Disini.

Dawn of the Morninglight menambahkan wilayah lain ke daftar lokasi dunia nyata yang sudah mengesankan di Secret World Legends. Selain mengunjungi New England, Mesir, Transylvania, dan Tokyo, para pemain kini dapat naik pesawat dan menuju ke Afrika Selatan di mana Morninglight, sekte yang membanggakan diri sebagai "gerakan spiritual yang paling cepat berkembang dalam sejarah", telah menyiapkan toko. Pekerjaan Anda? Menyusupinya, masuk ke dalam barisan mereka, dan mengungkap kebenaran kultus yang menyeramkan.

Ekspansi cerita gratis ini menyajikan kelanjutan dari cerita Secret World Legend setelah peristiwa Kaidan dan pendakian pemain baru-baru ini melalui Menara Orochi. Mereka yang telah menyelesaikan alur cerita Tokyo akhirnya akan melihat kisah mereka berlanjut.

Produser Josh Mills berkata:

Kami telah mengatakan 'untuk melanjutkan' selama beberapa waktu sekarang. Akhirnya, ini dia, ini tempatnya terus. Kami telah memperkenalkan jam-jam misi baru dan penuh suara, karakter baru, cutscenes baru, monster baru, dan tentu saja banyak jarahan baru untuk ditemukan. Secret World Legends selalu tentang menggali cerita rakyat lokal dan legenda urban, dari vampir Transylvania hingga kengerian Lovecraftian di New England, dan kali ini kami mendapat kesempatan untuk mengambil inspirasi dari cerita rakyat yang kaya di Afrika Selatan. Pemain memiliki banyak hal yang dinantikan!