Gameplay Trailer Game Baru Dirilis untuk CODE VEIN


Bandai Namco telah merilis trailer permainan baru untuk CODE VEIN. Code Vein adalah aksi RPG orang ketiga yang menemukan pemain dengan asumsi peran Revenant di mana pemain harus menggunakan serangan khusus untuk bertahan hidup.

Pemain di CODE VEIN akan dapat menyesuaikan senjata, Blood Veil dan golongan darah khusus bernama Blood Code. Setiap Blood Code memiliki keterampilan khusus tergantung pada pemiliknya. Ketika pemain melengkapi karakter mereka dengan fitur Blood Code mereka akan mendapatkan keahlian khusus pemilik asli. Sebagai contoh, Ranger Blood Code akan berguna di ruang bawah tanah, Hunger Blood Code adalah untuk pertempuran jarak jauh dan Berseker Blood Code untuk pertempuran jarak pendek, dll.

Di sisi lain, Blood Veils memungkinkan untuk serangan menguras darah yang kuat yang akan membuat kerja cepat musuh dan juga mendapatkan kembali Ichor, yang diperlukan untuk melakukan keterampilan tambahan. Blood Veils Ivy yang baru melepaskan serangan cepat, menghasilkan duri yang muncul dari tanah, menusuk musuh dari jauh. Blood Veils lainnya yang diumumkan termasuk Hounds, Ogre, dan Stinger, masing-masing dengan kekuatan serangan dan jangkauan penggunaan mereka sendiri. Pemain dapat mengganti Blood Veils untuk situasi yang sesuai.

Code Vein didukung oleh Unreal Engine 4 dan saat ini direncanakan untuk rilis 2018.