Buy Games at Kinguin

H1Z1 Datang ke PlayStation 4, Open Beta Membawa Battle Royale Action pada 22 Mei 2018


Setelah dimulainya putaran pertama Liga Pro H1Z1, liga esports pertama game, Daybreak Games mengumumkan bahwa H1Z1, salah satu game asli dalam genre Battle Royale, akan membuat debut konsol di PlayStation 4. Pengembangan untuk Konsol berhenti beberapa tahun yang lalu, tetapi para pengembang sekarang siap untuk berbagi dengan publik.

H1Z1 di PlayStation 4 bukan hanya port PC biasa yang masuk ke konsol. Banyak dari inti fisika telah dikerjakan ulang untuk memanfaatkan pengendali DualShock 4 dan memberikan aksi jauh lebih cepat dan sering dibandingkan dengan rilis PC. Kunci mobil dihilangkan, memberi pemain akses cepat ke kendaraan, dan sistem persediaan yang dikerjakan ulang sepenuhnya berarti tidak perlu lagi menggunakan armor dasar atau melompat melalui menu untuk bersiap. 6 senjata baru juga bergabung dengan daftar perlengkapan perang royale, memberi pemain alat unik yang mereka miliki yang bukan bagian dari rilis PC H1Z1 sebelumnya.

Mulai hari ini hingga 22 Mei 2018, pemain dapat memesan satu paket H1Z1 khusus seharga $30 untuk item kosmetik unik dalam game yang akan diberikan pada awal Open Beta. Mereka juga akan diberi tema dinamis pada saat pembelian. Anggota PlayStation Plus akan menerima 20% dari pembelian pra-order mereka.