Hellblade Senua’s Sacrifice Xbox One X Diperkaya Enriched Visuals Dimana "Seperti Bermain di PC Pada Setting Ultra"


Hellblade Senua’s Sacrifice, game terbaru Ninja Theory, akhirnya dirilis di Xbox One minggu depan. Permainan ini juga akan hadir dengan tiga pilihan visual yang berbeda di Xbox One X.

Beberapa screenshot baru yang menampilkan tiga opsi visual telah dibagikan oleh GameSpew, menyoroti perbedaan antara mode Enriched Visuals, mode High Resolution dan mode High Framerate. Mode Visual yang Enriched Visuals seperti namanya, akan membuat game versi Xbox One X terlihat seperti game versi PC yang dimainkan pada pengaturan maksimal/ultra.

Menambahkan lebih banyak dedaunan dan efek khusus, mode visual yang diperkaya pada dasarnya seperti bermain game di PC pada pengaturan maksimal, dan framerate solid untuk boot. Ini mungkin bukan 60 FPS yang stabil, tetapi tidak mengalami penurunan FPS yang nyata.

Hellblade Senua’s Sacrifice telah dirilis tahun lalu di PC dan PlayStation 4. Game ini adalah salah satu rilis terbaik tahun ini, memadukan visual yang indah, sistem pertarungan yang luar biasa, dan cerita tentang beberapa tema yang menarik.

Dengan memadukan citra yang kuat, visual yang tak tertandingi, sistem pertarungan yang sangat baik, dan pengaturan unik yang menggabungkan mitologi Norse dengan penyakit mental, Ninja Theory memberikan sepenuhnya pada pitch AAA independen mereka dengan Hellblade Senua’s Sacrifice. Ini adalah salah satu judul yang, meskipun tidak sempurna, harus dialami oleh setiap gamer di beberapa titik.

Hellblade Senua’s Sacrifice akan diluncurkan di Xbox One pada tanggal 11 April 2018.