Buy Games at Kinguin

Resident Evil 7 Telah Terjual Lebih Dari 5,1 Juta Kopi Di Seluruh Dunia


Capcom telah mengumumkan bahwa Resident Evil 7 telah terjual lebih dari 5,1 juta unit di seluruh dunia di semua platform. Selain itu, Capcom mengungkapkan bahwa Resident Evil 7 memenangkan penghargaan untuk Best VR Audio pada 2018 Game Audio Network Guild Awards.

Saat siaran pers berlangsung, G.A.N.G. Awards dipilih oleh industri audio game dan anggota dari Game Audio Network Guild, dan mengakui pencapaian dalam musik game dan efek suara. Resident Evil 7 dinilai dengan game VR lainnya sebelum memenangkan penghargaan untuk Best VR Audio, mengumpulkan pujian karena memadukan kreativitas dengan kecakapan teknologi melalui penggunaan teknik yang diperluas dengan instrumen string, efek suara yang direkam di panggung perusahaan Foley dan dengan memanfaatkan ViReal™ stereophonic sound technology dari Yamaha Corporation.

Desain suara pada Resident Evil 7 memanfaatkan seluruh Foley untuk menghasilkan efek suara yang meningkatkan karakteristik karakter musuh serta suara lingkungan yang menimbulkan ketakutan, dan bahkan dalam menyusun skor musik game. Capcom mempertahankan lingkungan pengembangannya di ujung tombak teknologi untuk memenuhi komitmen perusahaan untuk menciptakan game paling menghibur di dunia, sikap yang mengarah pada pengembangan REMM (Resident Evil Music Module), alat audio eksklusif yang berjalan pada Instrumen Asli 'Kontakt engine dan memungkinkan untuk layering tone dan effect control lebih mudah. Lebih lanjut, Capcom terus meningkatkan kualitas produksi suaranya, dan pada bulan April 2018 membuka studio suara kedua di markas R & D di Osaka yang mampu merekam dan menyempurnakan audio 3D.

Perlu dicatat bahwa versi VR Resident Evil 7 tersedia secara eksklusif di PS4. Ada beberapa rumor yang menyatakan bahwa rilis VR ini akan eksklusif selama satu tahun di platform Sony, namun Capcom belum mengumumkan rencana untuk membawanya ke PC.