Rincian Pertama Shadow of the Tomb Raider Bocor


Segala sesuatu tentang game Tomb Raider baru telah bocor sebelum pengungkapan resminya. Sebelumnya hari ini saya  mendapatkan screenshot dan cuplikan sinematik pertama, dan di bawah ini kamu dapat mengetahui detail pertama yang diungkapkan oleh majalah Spanyol.

Menurut artikel itu, Jonah akan kembali dalam Shadow of the Tomb Raider dan akan mencoba untuk memimpin Lara di jalan yang benar dengan menasihati Lara untuk menyelamatkan orang. Permainan ini akan menampilkan banyak teka-teki, namun mereka tidak akan lebih kompleks daripada apa yang ditampilkan di game sebelumnya. Sebaliknya, mereka dimaksudkan untuk menjadi lebih epik, menakutkan dan mematikan.

Game ini sedang dikembangkan oleh EIDOS Montreal dan Crystal Dynamics dan lebih banyak game yang direncanakan setelah bagian ketiga ini dalam trilogi Tomb Raider baru. Namun, Lara klasik tidak akan kembali. Sebaliknya, game-game baru ini akan menampilkan petualangan independen dari Lara yang kita miliki sekarang.

Shadow of the Tomb Raider menjanjikan untuk menampilkan adegan aksi terbaik dari keseluruhan trilogi, serta senjata yang akan difokuskan pada stealth. Permainan utamanya adalah Doctor Dominguez dan game dimulai di Cozumel (Meksiko) di mana Trinity dan Lara mencari kunci wasiat.


Permainan akan dapat dimainkan sekitar 13-15 jam (tanpa misi sampingan) dan perburuan serta peralatan akan menjadi lebih penting saat ini. Tomb utama akan sangat penting, akan "lebih klasik," dan akan lebih mematikan daripada sebelumnya.

Pemain tidak akan dapat mengendarai kendaraan tetapi mereka akan dapat berenang dan menyelam. Pemain juga dapat menggunakan tali mereka untuk naik dan turun dinding, berlari melewatinya, dan melakukan lompatan yang lebih panjang.

Dalam Shadow of the Tomb Raider, Lara harus menguasai hutan yang mematikan, mengatasi Tomb yang menakutkan, dan bertahan melalui waktu tergelapnya. Saat ia berusaha menyelamatkan dunia dari kiamat Maya, Lara akan ditempa ke Tomb Raider yang ditakdirkan untuknya.