Buy Games at Kinguin

Screenshot dan Detail Pertama untuk Tom Clancy’s Ghost Recon Wildlands’ Splinter Cell Mission


Ubisoft telah mengungkapkan detail dan screenshot pertama untuk misi Splinter Cell yang akan datang ke Ghost Recon Wildlands dalam bentuk misi Operasi Khusus.

Menurut perusahaan, agen CIA yang nakal datang ke Bolivia untuk menjual Intel secara rahasia ke Santa Blanca, dan itu adalah misi kamu untuk membantu Sam menghentikannya. Pemain harus pergi ke La Cruz untuk menghadapi tantangan infiltrasi berisiko tinggi ini. Hadiah untuk menyelesaikan misi ini adalah Goggles Night Vision Sam Fisher dengan visi Splinter Cell mereka sendiri, Proximity Mines baru, dan Splinter Cell Patch. Misi akan tetap dapat diakses setelah tantangan selesai, tetapi hadiah tidak lagi tersedia.

Misi ini akan tersedia pada tanggal 10 April ketika patch baru untuk Ghost Recon Wildlands akan ditayangkan. Tantangan khusus baru ini dimainkan solo atau dengan hingga empat pemain di co-op dan merupakan salah satu misi yang paling sulit yang pernah dihadapi para Ghost. Misi stealth malam hari akan membutuhkan pemain untuk menggunakan semua alat yang mereka miliki agar berhasil.

Pembaruan juga akan menambah kelas baru, Kelas Assault Eselon. Kelas ini memiliki akses ke SC-4000 Assault Rifle, Proximity Mines dan kemampuan Sonar Pulse yang memungkinkan pemain untuk melihat musuh di balik dinding pada jarak jarak dekat.

Selanjutnya, Ubisoft akan memperkenalkan mode baru untuk Ghost War: Sabotage. Dalam mode ini, satu tim harus menangkap dan memegang tujuan sebelum penghitung waktu habis, sementara tim bertahan mencoba untuk menghentikannya. Mode ini juga dilengkapi dengan 5 peta baru.

Last but not least, update 5 akan meningkatkan kinerja pada AMD GPU sebesar 10%, akan memperkenalkan satu Marksman baru yang disebut Hollow Point Ammo, dan akan membiarkan pemain menyesuaikan pakaian AI Teammates dalam mode Campaign. Kamu dapat melihat semua detail tentang koleksi Ghost Recon Wildlands milik Tom Clancy di Sini.








Trailer: