Buy Games at Kinguin

The Forest Akan Meninggalkan Early Access dan Rilis Sepenuhnya Pada 30 April 2018


Endnight Games mengumumkan bahwa game open-world survival horor, The Forest, akan meninggalkan Early Access dan akan sepenuhnya dirilis pada tanggal 30 April 2018. Pemain akan memasuki dunia yang hidup dan bernafas, di mana setiap pohon dan tanaman dapat ditebang.

The Forest berjanji akan menampilkan hutan yang hidup dan bernafas dengan perubahan pola cuaca, tanaman yang tumbuh dan mati, dengan jaringan gua yang luas dan danau bawah tanah yang tersedia untuk di-eksplorasi.

Permainan ini didukung oleh Unity Engine 5 dan mendukung render berbasis fisik, tanaman yang bisa ditekuk, sub surface scattering untuk shader tanaman, serta model pohon baru dan lebih rinci dari versi pertama, shader skin baru, sistem billboard baru dan shader laut .

Kembali pada bulan Februari, Endnight Games mengungkapkan fitur-fitur berikut yang akan hadir dalam versi final dari permainan.

Dukungan bahasa dan pengontrol akan ditingkatkan dan didukung secara resmi. Kami akan menambahkan alasan dan sumber daya baru untuk membunuh para creepies. Akan ada pemikiran ulang tentang sistem dingin dan hangat, termasuk baju hangat baru. Bangunan baru akan ditambahkan. Akan ada beberapa pengoptimalan kinerja besar terutama untuk menghemat permainan akhir. Perubahan dan peningkatan cara kerja multiplayer save game dan bersama dengan sekelompok perbaikan dedicated server. Sistem pakaian multi-pemain sedang diperbaiki dan diperluas, dengan sistem baru untuk memungkinkan Anda beralih pakaian. Kami juga akan memberikan beberapa detail tentang mode game VR saat kami lebih dekat untuk merilis. Bersama dengan banyak lagi, kami tidak memiliki ruang untuk disertakan di sini, kami memiliki beberapa kejutan yang benar-benar gila dan menyenangkan di store, terutama mengenai ending dan benar-benar bersemangat untuk melihat apa yang dipikirkan orang.”