Tom Clancy’s Rainbow Six Siege Telah Melampaui 30 Juta Pemain Terdaftar


Ubisoft telah mengumumkan bahwa Tom Clancy’s Rainbow Six Siege telah melampaui 30 juta pemain terdaftar. Selain itu, turnamen besar pertama tahun ini, 2018 Six Invitational, melihat angka rekor termasuk 321.000 pemirsa serentak dan lebih dari 6,2 juta jam ditonton di semua channel.

Alexandre Remy, Direktur Merek Rainbow Six Siege, mengatakan:

Atas nama seluruh tim, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada setiap anggota dari komunitas global kami yang beragam untuk dukungan mereka terhadap permainan kami. Pemain kami adalah elemen paling berharga dalam game kami. Selama 3 tahun terakhir, kami telah berupaya untuk menciptakan komunitas yang solid yang dibangun di atas transparansi saat kami tumbuh dan berevolusi di dunia Rainbow Six Siege yang terus berkembang. Kami sangat terhormat untuk mencapai tonggak ini, dan kami akan terus melakukan semua yang kami bisa untuk mendapatkan setiap orang baru yang memutuskan untuk bermain.

Rainbow Six Siege dirilis pada tahun 2015 dan Ubisoft dapat membuat game ini tetap aktif selama 2,5 tahun. Tim terus-menerus merilis pembaruan, telah berhasil menyelesaikan sebagian besar masalah utamanya, dan berencana untuk merilis lebih banyak konten sepanjang 2018.