Buy Games at Kinguin

World of Warcraft: Battle for Azeroth Akan Dirilis 14 Agustus 2018


Blizzard mengumumkan hari ini bahwa ekspansi ketujuh untuk game multiplayer online role-playing, World of Warcraft, akan dirilis pada 14 Agustus mendatang. Untuk merayakan pengumuman ini, Blizzard juga merilis cuplikan baru yang dapat kamu tonton di bawah ini.

World of Warcraft: Battle for Azeroth akan menaikkan batas level dari 110 hingga 120, memperkenalkan Kul Tiras dan benua Zandalar, menambahkan dungeon dan serangan, menambahkan warfront (mode PvE 20-pemain melawan faksi yang berlawanan NPC), menambahkan pulau yang belum dipetakan, dan memperkenalkan tiga ras sekutu untuk masing-masing Aliansi dan Horde.

Mike Morhaime, CEO dan salah satu pendiri Blizzard Entertainment, mengatakan:

Dalam Pertempuran untuk Azeroth, taruhan untuk Aliansi dan Horde sangat tinggi, dan faksi pemain akan memiliki dampak yang lebih berarti pada pengalaman mereka dibandingkan dengan ekspansi World of Warcraft saat ini. Baik mereka melakukan perjalanan ke tanah yang belum dijelajahi untuk merekrut sekutu atau bertempur untuk mengamankan sumber daya perang, para pemain akan mendefinisikan kembali apa yang sebenarnya dimaksudkan untuk menjadi 'Untuk Horde' atau 'Untuk Aliansi' ketika ekspansi tiba bulan Agustus ini."