Buy Games at Kinguin

BioWare Sedang Mengerjakan Game yang "Sangat Dragon Age" dan Berbagi Rincian Tentang Anthem


Dalam posting blog baru, Casey Hudson dari BioWare mengungkapkan bahwa perusahaan saat ini sedang mengerjakan beberapa proyek yang belum diumumkan, termasuk proyek yang sangat Dragon Age. Selain itu, Hudson telah berbagi beberapa detail tambahan tentang judul BioWare berikutnya, Anthem.

Mulai dengan proyek yang belum diumumkan. Sebagaimana diungkapkan Hudson, ada beberapa tim kecil internal yang membayangkan game BioWare di masa depan, dan mereka merancang pendekatan yang berbeda dari Anthem, termasuk salah satu yang sangat Dragon Age. Hudson tidak mengungkapkan apakah game Dragon Age-ish ini adalah bagian dari seri atau IP baru yang berbagi kesamaan gameplay dengannya.

Mengenai Anthem, Hudson mengklaim bahwa pemain akan menjadi pusat dari cerita, mereka akan memutuskan apa yang akan terjadi selanjutnya dan mereka akan menjadi pahlawan (meskipun ini adalah multi-player dan bukan permainan single-player).

Dalam game BioWare, Anda seharusnya merasa bahwa ceritanya tentang Anda. Anda menciptakan karakter Anda sendiri, Anda memutuskan apa yang terjadi selanjutnya, dan Anda menjadi pahlawan. Saya pikir alasan orang khawatir tentang apakah hal-hal ini mungkin dalam permainan multiplayer adalah karena itu belum dipecahkan dengan baik sebelumnya.

Hudson menyimpulkan bahwa BioWare mengambil masalah ini secara langsung dan menyusun seluruh desain game untuk memberikan solusi khusus untuk ini, dan itu akan berbagi rincian tentang cara kerjanya segera.