Call of Duty: Black Ops 4 Akan Dirilis di Battle.net, Akan Menampilkan Mode Battle-Royale, dan Tidak Akan Menampilkan Mode Single-Player


Activision telah mengkonfirmasi semua rumor yang bocor untuk Call of Duty: Black Ops 4. Penerbit mengungkapkan bahwa permainan tidak akan menampilkan mode single-player, itu akan datang dengan mode pertempuran-royale, dan itu akan rilis secara eksklusif pada Battle.net.

Saat siaran pers berbunyi, Treyarch bekerja dengan Beenox dan Blizzard untuk mengoptimalkan Black Ops 4 untuk Battle.net. Black Ops 4 mewakili tim pengembangan terbesar yang dirakit untuk judul PC dalam seri ini, akan memiliki framerate tanpa bingkai, resolusi 4K dan HDR, dukungan untuk monitor ultra-wide dan kemampuan pemain untuk secara ekstensif menyesuaikan kinerja dan kualitas visual untuk perangkat keras khusus mereka .

Selain itu, pemain akan dapat memilih dari opsi kontrol pra-set, termasuk opsi untuk pemain kidal, atau sepenuhnya menyesuaikan kontrol keyboard dan mouse untuk preferensi mereka. Selanjutnya, Treyarch dan Beenox bekerja erat dengan tim di Blizzard untuk menggabungkan sistem sosial, keamanan, dan stabilitas server Battle.net ke Black Ops 4 untuk mempersiapkan rilis di Battle.net pada 12 Oktober.

Activision juga merilis 2 trailer baru; satu didedikasikan untuk versi PC dan satu lagi untuk mode pertempuran-royale yang baru diumumkan.