Buy Games at Kinguin

Call of Duty: Black Ops 4 Mungkin Akan Tambahkan Single Player Campaign Setelah Rilis


Baru-baru ini, kepala co-studio Treyarch, Dan Bunting mengecewakan banyak penggemar yang menantikan pengalaman single-player di Call of Duty: Black Ops 4 dengan mengungkapkan dalam sebuah wawancara bahwa Call of Duty: Black Ops 4 tidak akan memiliki solo campaign selalu menjadi rencana perusahaan dari awal . Sekarang, bagaimanapun, Produser Senior Treyarch Yale Miller telah mengisyaratkan bahwa sekuel first-person shooter yang akan datang tersebut dapat menambahkan single-player campaign setelah dirilis.

Hal ini diintimidasi dalam sebuah wawancara dengan Daily Star Online di Call of Duty: acara Komunitas Hari Black Ops 4 di Los Angeles hanya beberapa hari yang lalu, dengan Miller yang menyatakan bahwa Treyarch mengembangkan judul dengan apa yang diyakini para penggemarnya selama konten lainnya. Menurut Produser Senior studio, pengalaman single-player bisa datang setelah peluncuran, seperti yang dia katakan, “[Mode single player] hanya hilang pada saat ini,” yang berpotensi rilis setelah rilis .

“Saya benar-benar berpikir dengan setiap game yang kami buat, kami menyelesaikan game itu dan kemudian kami bertanya 'apa yang paling disukai penggemar?' Jika itu adalah single-player campaign, maka kami akan membuat single-player campaign .

"Tapi sekarang, untuk apa tujuan kami adalah untuk Black Ops 4, itu hanya [multiplayer, Zombies, dan Blackout] yang kami fokuskan."


Banyak penggemar yang mungkin tidak terkejut dengan Call of Duty: Black Ops 4 tidak memiliki single-player campaign pada saat peluncuran, terutama karena franchise sebagian besar telah menjadi merk yang identik dengan komponen online seperti seri 'Mode Deathmatch' yang telah berjalan lama. Setelah semua, Black Ops 3 menghindari single-player campaign untuk Xbox 360 dan PS3 mendukung membuat mereka Zombies dan produk multiplayer-satunya. Dan sementara mereka yang mengantisipasi pengalaman single-player saat dirilis untuk BO4 mungkin berharap untuk dimasukkan setelah fakta, beberapa mungkin memutuskan untuk menghindari pengalaman solo bahkan jika fitur itu terjadi, karena bisa merasa tidak lengkap .

Mengenai masalah ini, Miller melanjutkan dengan mengatakan, “Saya suka permainan narasi, ada tempat untuk permainan naratif, tetapi bagi kami dan apa yang ingin kami lakukan, itu adalah keputusan yang tepat [untuk tidak menyertakan single-player campaign saat rilis] ". Dengan ini menjadi kasus, harus Treyarch memutuskan untuk menyediakan satu untuk Call of Duty: Black Ops 4 setelah peluncuran untuk memenuhi segmen tertentu dari basis penggemar, itu mungkin bahkan tidak menerima perhatian yang diperlukan untuk menceritakan kisah yang berdasarkan pada studio. Tentu saja, Sledgehammer Games dan Infinity Ward bisa menjadi developer yang berpotensi mempertahankan tradisi single-player jika Black Ops 4 tidak akan menerima campaign setelah diluncurkan.


Semua hal dipertimbangkan, Treyarch mengambil Call of Duty: Black Ops 4 dapat menjadi apa yang dibutuhkan seri dalam hal fitur dan mode yang disediakan saat peluncuran, karena studio dapat menyederhanakan judul ke arah yang diinginkan sebagian besar penggemar. Namun demikian, saya harus menunggu dan melihat apakah pengembang sesuai dengan tugas saat menyampaikan konten yang bermakna untuk mode multipemain game, Zombies, dan battle royale.

Call of Duty: Black Ops 4 akan rilis pada 12 Oktober 2018 untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.