Buy Games at Kinguin

Detail Battlefield V Terbaru: Tidak ada Lootbox atau Premium Pass, Sistem Gerakan yang Ditingkatkan, Penetrasi Peluru & Lainnya


Akun Twitter resmi untuk Battlefield V telah mengungkapkan beberapa detail baru tentang Battlefield V. Menurut developer, game Battlefield terbaru ini tidak akan memiliki kotak loot atau Premium Pass, yang berarti bahwa semua pemain akan memiliki akses ke peta dan mode yang sama.
Di Battlefield 5, pemain akan menelurkan dengan lebih sedikit granat, namun mereka dapat melakukan lebih banyak dengan mereka. Pemain akan dapat menembak mereka di udara atau melemparkan kembali granat musuh yang mendarat di dekat skuad mereka. Selain itu, game ini akan memungkinkan persenjataan bertenaga tinggi untuk meledakkan menembus dinding, namun senjata kaliber kecil seperti pistol tidak akan. 


Para pengembang juga telah mengkonfirmasi bahwa sistem gerakan akan mendapatkan peningkatan yang cukup besar karena pemain akan dapat melompat melalui jendela, berlari sambil berjongkok, menembak sambil mundur, dan melakukan lebih banyak lagi.
Battlefield V saat ini dijadwalkan untuk rilis Oktober 2018.