Buy Games at Kinguin

Metro Exodus Ditunda Hingga Q1 2019


Deep Silver telah mengumumkan bahwa Metro Exodus telah ditunda hingga Q1 2019. Menurut publisher, ia ingin semua orang dapat mengalami apa yang merupakan pertandingan Metro paling ambisius hingga saat ini dan untuk mewujudkannya, ia memutuskan untuk menunda permainan .

Sebagai Deep Silver diumumkan melalui pernyataan pers.

Perkembangan Metro Exodus berjalan dengan baik; kami semua sangat bersemangat dengan apa yang kami lihat. Kami terus-menerus meninjau perkembangan game untuk memastikan bahwa kami memberikan produk yang gamer dan penggemar seri Metro inginkan dan layak, serta mengawasi pengumuman dari produk pesaing kami.

Kami ingin semua orang dapat merasakan permainan Metro yang paling ambisius saat ini yang terbaik dan oleh karena itu kami telah mengambil keputusan untuk memindahkan tanggal rilis ke Q1 2019.

Metro Exodus digambarkan sebagai epik, penembak orang pertama yang terinspirasi cerita dari 4A Games yang memadukan pertempuran mematikan dan diam-diam dengan eksplorasi dan kelangsungan hidup horor di salah satu dunia permainan paling imersif yang pernah dibuat.

Yang juga menarik di sini adalah Metro Exodus akan menjadi salah satu game pertama yang mendukung teknologi pelacakan sinar real-time NVIDIA. Fakta bahwa game itu tertunda mungkin juga mengisyaratkan kurangnya GPU high-end baru dari NVIDIA. Kami telah mendengar desas-desus bahwa GTX1180 mungkin tidak diumumkan / diungkapkan di Computex 2018 jadi ya, kami tidak akan terkejut sekarang oleh hal semacam itu.