Buy Games at Kinguin

Microsoft Mengumumkan Kontroler Baru untuk Gamer dengan Mobilitas Terbatas, Xbox Adaptive Controller


Gamers’ charity SpecialEffect dan Microsoft telah mengungkapkan Xbox Wireless Controller yang dirancang khusus untuk para gamer dengan mobilitas terbatas, Xbox Adaptive Controller. Kontroler ini memiliki tombol yang dapat diprogram besar dan terhubung ke perangkat eksternal seperti switch, tombol, joystick, dan mount, untuk membantu menjadikan game lebih mudah diakses oleh semua orang.

Pendiri dan CEO SpecialEffect Dr Mick Donegan mengatakan:

Ini telah menjadi tonggak kolaborasi bagi kami. Pengalaman kami dalam membantu orang-orang dengan cacat fisik yang kompleks untuk mengakses video game telah memungkinkan kami untuk memberikan tidak hanya saran yang sangat relevan tentang fitur dan desain, tetapi juga umpan balik langsung dari perspektif yang berpusat pada pengguna. Microsoft memiliki produk dengan harga kompetitif di sini yang memiliki potensi besar untuk membantu lebih banyak orang di seluruh dunia untuk menikmati keajaiban video game.

Tak perlu dikatakan bahwa ini adalah langkah yang sangat keren dari Microsoft. Kontroler ini akan mendukung Xbox One dan Windows 10, dan kamu dapat menemukan trailer pengumumannya di bawah ini.

Dr Donegan menyimpulkan:

Membuat pengaturan kontrol permainan yang rumit untuk orang-orang dengan cacat berat membutuhkan waktu, perawatan, dan keahlian khusus. Dengan begitu banyak faktor yang harus dipertimbangkan - kenyamanan, keamanan, penentuan posisi, pemilihan peralatan dan pemasangan, produk pihak pertama ini menyediakan cara yang sangat serbaguna dan efektif untuk menghubungkan pengaturan permainan kami ke konsol.