MSI Mengumumkan Merk Gaming Baru untuk GPU AMD Radeon


MSI telah mengumumkan seri merek game baru berdasarkan chipset AMD “Polaris”, seri MECH berbasis grafis Radeon. Dilengkapi dengan desain termal baru, seri Radeon RX MECH tidak hanya memungkinkan untuk kecepatan inti dan memori yang lebih tinggi tetapi juga memberikan peningkatan kinerja dalam game.

Seperti dinyatakan MSI, pendingin seri MECH diintensifkan oleh cahaya merah menyala yang menembus penutup, sedangkan MSI dragon RGB LED di bagian atas dapat disetel ke salah satu dari 16,7 juta warna untuk disesuaikan dengan build kamu. Selain itu, desain PCB yang benar-benar kustom yang menampilkan desain daya yang ditingkatkan dengan komponen Military Class 4 menjanjikan untuk memungkinkan kinerja stabil yang lebih tinggi untuk mendorong kartu grafis ini secara maksimal.


Scott Herkelman, wakil presiden dan manajer umum, AMD Radeon Technologies Group, mengatakan:

AMD Radeon selalu berkomitmen untuk kepentingan gamer: dedikasi untuk membuka inovasi seperti kontribusi kami untuk API DirectX dan Vulkan, komitmen untuk transparansi sejati melalui standar industri seperti teknologi Radeon FreeSync, dan keinginan untuk memperluas PC ekosistem game dengan memungkinkan pengembang di mana saja. Nilai-nilai inilah yang menghasilkan komunitas game PC yang berkembang pesat, dan menjelaskan mengapa begitu banyak gamer terus beraksi di belakang merek AMD Radeon.

GPU AMD baru ini akan hadir dengan TORX Fan 2.0; versi yang disempurnakan dari teknologi Fan TORX MSI yang dipatenkan yang menghasilkan 22% lebih banyak tekanan udara untuk kinerja pendinginan yang lebih baik sambil terus mengurangi tingkat kebisingan. Apalagi, GPU ini akan dibundel dengan Aplikasi Gaming MSI.