NBA Playgrounds 2 Ditunda


NBA Playgrounds 2 dimaksudkan untuk dirilis hari ini. Namun, game basket arcade Saber telah ditunda. Tim belum mengungkapkan alasan di balik penundaan ini, meskipun berjanji bahwa NBA Playgrounds 2 akan lebih baik dari sebelumnya.

NBA Playgrounds 2 berjanji untuk meningkatkan intensitas aksi over-the-top seri dua-lawan-dua dengan deretan baru mode permainan multiplayer online dan lokal, serta pengadilan baru dari taman bermain di seluruh dunia.

Kejuaraan Playgrounds mode memperkenalkan sistem liga baru di seluruh dunia, yang menampilkan beberapa divisi solo dan co-op yang kompetitif bagi para pemain untuk dicapai. Modus musim adalah pengalaman pemain tunggal baru yang menciptakan kembali perasaan memimpin tim melalui musim reguler, playoff, dan, pada akhirnya, Kejuaraan NBA itu sendiri. Ada juga match yang ditingkatkan dengan server khusus, kedatangan 4 pemain pertandingan online, kembalinya kontes 3 poin, pertandingan khusus, dan lainnya.

NBA Playgrounds 2 akan menampilkan pemain olahraga terbesar di depan dan tengah. Permainan ini akan diluncurkan dengan daftar besar lebih dari 200 pemain NBA saat ini dan yang sudah pensiun seperti Stephen Curry, Kevin Durant, James Harden, Kyrie Irving, LeBron James, Russell Westbrook, Giannis Antetokounmpo, Anthony Davis, DeMar DeRozan, Damian Lillard, Karl- Kota Anthony, Shaquille O'Neal, Magic Johnson, Dr. J., Allen Iverson, dan Larry Bird. Ada gerakan baru dan power-up untuk keluar, AI yang ditingkatkan, dan model dan animasi pemain baru.

No comments