Ni no Kuni 2 Telah Terjual 900 Ribu Kopi di Seluruh Dunia, dan Melewati 2.8 Juta Kopi Untuk Seluruh Seri


Level 5 telah mengumumkan bahwa Ni no Kuni 2 telah terjual 900 ribu kopi di seluruh dunia sejauh ini. Selanjutnya, tim tersebut mengungkapkan bahwa keseluruhan seri telah melampaui 2,8 juta unit yang terjual di seluruh dunia, yang berarti bahwa Ni no Kuni, yang eksklusif untuk konsol, telah terjual hampir 2 juta kopi.

Ni no Kuni II: Revenant Kingdom dirilis pada bulan Maret 2018 dan mengikuti raja muda Evan saat ia melakukan pencarian untuk menemukan kerajaan baru dan, dengan bantuan beberapa teman baru, menyatukan dunianya, menyelamatkan rakyatnya dari kejahatan yang mengerikan .

Patch PC terbaru keluar pada bulan April dan sementara game vanilla memiliki beberapa masalah pada mouse, patch 1.02 memperbaiki gerakan kamera ketika mouse digunakan dan memperbaiki drop framerate ketika 2 layar monitor digunakan. Namun, patch terbaru ini belum menyelesaikan masalah controller / kesalahan yang telah diterima beberapa pemain.

Level 5 dan Bandai Namco belum mengumumkan kapan patch lain akan diluncurkan untuk mengatasi semua masalah yang tersisa yang ada di versi PC (akselerasi mouse di menu, kesalahan pengontrol, ketidakmampuan menggunakan mousewheel untuk menavigasi percakapan). Untuk kreditnya, permainan berjalan sangat baik pada platform PC, namun akan lebih menyenangkan untuk melihat masalah-masalah yang disebutkan di atas diperbaiki.