Buy Games at Kinguin

Seri Outlast telah terjual lebih dari 15 juta unit


Dalam sebuah wawancara dengan GamesIndustry, CEO Red Barrels, Philippe Morin, telah mengungkapkan bahwa seri Outlast kini telah terjual 15 juta unit secara total. Seperti dinyatakan Morin, Red Barrels telah menerima $64 juta dalam pendapatan dari penjualan, atau $45 juta CAD setelah distributor mengambil potongan mereka.

The Outlast pertama dihargai $19,99 dan biaya $1,4 juta CAD untuk membuat dan merilis versi PC dan PS4. Di sisi lain, Outlast 2 dihargai $29,99 dan biaya sekitar $7 juta CAD.

Permainan Outlast pertama memiliki banyak ulasan positif di Steam, sedangkan Outlast 2 memiliki ulasan yang sangat positif. Beberapa penggemar mengkritik sekuel karena tidak semenakutkan judul aslinya.

Sedangkan untuk permainan Red Barrels berikutnya, Morin mengatakan bahwa tim tersebut saat ini sedang membangun versi prototipe, dan itu akan menjadi 'keberangkatan' dari gameplay game Outlast (meskipun itu akan diatur dalam dunia fiksi yang sama).

Kami membuat prototipe, dan cara saya ingin mendekati ini adalah mendapatkan prototipe yang benar-benar kami sukai, dan kemudian mencari tahu cara terbaik untuk menyelesaikannya. Apakah kita akan membutuhkan anggaran yang sama? Bisakah lebih rendah? Saat ini, saya tidak tahu."