The Wolf Among Us 2 Ditunda Hingga 2019


Kembali pada bulan Juli 2017, Telltale Games mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan musim kedua untuk The Wolf Among Us. Musim kedua ini dimaksudkan untuk mulai dirilis di paruh kedua tahun 2018, namun tim baru saja mengumumkan bahwa game telah ditunda. Dengan demikian, The Wolf Among Us 2 sekarang dijadwalkan untuk rilis 2019.

Menurut tim, penundaan ini terjadi sebagai hasil dari beberapa perubahan mendasar yang terjadi di Telltale sejak pertama kali mengumumkan game musim panas lalu. Selain itu, waktu ekstra ini akan memungkinkan tim tidak hanya fokus pada kualitas, tetapi juga untuk bereksperimen dan melakukan iterasi untuk menciptakan sesuatu yang benar-benar istimewa.

Pada akhirnya tujuan kami adalah untuk memberikan pengalaman yang layak untuk gairah yang telah Anda perlihatkan secara konsisten untuk The Wolf Among Us, dan bulan-bulan ekstra ini akan memberi kami waktu yang diperlukan untuk melakukan pekerjaan terbaik kami. Kami sangat antusias tentang bagaimana game ini berkembang sejauh ini, dan kami tidak sabar untuk menggali lebih dalam lagi.