Tonton Pengumuman Resmi Battlefield V


Dan waktunya telah tiba. Dalam dua jam, saluran YouTube resmi Battlefield V akan memulai streaming langsung dan kamu dapat menonton pengungkapan resmi game Battlefield baru di bawah ini.

Menurut jadwal, permainan akan terungkap dalam 3 jam sehingga mengharapkan jam pertama untuk menjadi sejarah dari game Battlefield sebelumnya (atau sesuatu seperti itu).

Dari apa yang kita ketahui sejauh ini, Battlefield 5 akan menjadi Battlefield baru dalam pengaturan baru. Ini akan menjadi pengalaman baru namun tetap akan mempertahankan semua yang disukai orang tentang Battlefield. Jika konsep seni yang bocor dan cuplikan teasernya adalah sesuatu yang harus dilalui, itu akan diatur dalam WW2.

Permainan ini akan menampilkan single-payer campaign dalam bentuk cerita perang. Dengan demikian, gamer akan memainkan karakter yang berbeda dalam banyak cerita seperti di Battlefield 1. Selanjutnya, DICE telah berjanji bahwa akan ada berbagai perubahan gameplay.

Last but not least, ada laporan tentang DICE yang bereksperimen dengan mode battle-royale. Meskipun kami belum tahu apakah game akan dirilis dengan mode seperti itu, ada kemungkinan besar bahwa itu akan datang setelah rilis game.

No comments