Buy Games at Kinguin

Vampyr Merilis Gameplay Trailer Baru


Focus Home Interactive telah merilis gameplay baru untuk Vampyr yang mengeksplorasi karakter protagonis yang tersiksa Dr. Jonathan Reid dalam kekuasaan melalui pertarungan buas. Dengan mengorbankan warga yang Reid bersumpah untuk melindungi, pemain akan belajar dan mengembangkan kemampuan vampir yang kuat dalam perjuangan mereka untuk mengalahkan musuh London yang mematikan.

Di Vampyr, sumber terbesar XP untuk belajar dan meningkatkan kemampuan berasal dari darah warga London, yang Dr. Jonathan Reid telah siapkan untuk menyelamatkan diri dari epidemi yang menyapu kota. Pertanyaannya kurang "Apakah saya membunuh?" Daripada "Siapa yang saya bunuh?" Investigasi kehidupan warga akan memungkinkan Reid untuk memutuskan siapa yang lebih 'layak' pengorbanan - atau dia hanya bisa menyerah pada rasa laparnya dan memperlakukan manusia sebagai kantong darah. Bagaimanapun, membunuh warga tertentu akan memiliki dampak yang lebih besar pada ekosistem lokal daripada yang lain, sementara hanya membunuh terlalu banyak dapat menyebabkan seluruh wilayah runtuh.

Setelah menguras darah korbannya, Reid dapat belajar dan mengembangkan kemampuan bertempurnya. Kemampuan pertempuran jarak dekat memungkinkan Reid untuk menutup celah dengan cepat, menerkam dari jauh sebelum memotong dengan cakar yang mematikan, sementara yang lain seperti Bloodspear memungkinkan dia untuk menangani kerusakan dari jarak jauh. Pada tingkat kekuatan yang lebih tinggi, beberapa kemampuan dikhawatirkan bahkan oleh vampir itu sendiri. Abyss memungkinkan Reid untuk melepaskan bayangan dari dalam, sementara Rage menargetkan dan menyerang seluruh kelompok musuh dengan kemarahan yang mengerikan. Mempelajari dan mengembangkan kemampuan ini akan membantu dalam pencarian dokter untuk menyelamatkan London.

Vampyr akan dirilis pada tanggal 5 Juni 2018 untuk PC, PS4 dan Xbox One.