Buy Games at Kinguin

World War 3 Akan Tiba di Steam Pada Musim Gugur 2018, Berikut Detail Resmi dan Screenshot Pertama


Beberapa hari yang lalu, saya memberi tahu kamu tentang World War 3 ; game FPS multi-player baru dari pembuat Get Even and Painkiller: Hell & Damnation. Dan hari ini, The Farm 51 telah mengungkapkan rincian resmi pertamanya, bersama screenshot pertamanya.

World War 3 dikatakan memiliki fitur teamplay yang kuat, angkatan bersenjata nasional, lokasi nyata, kesadaran tubuh penuh, dan sistem kustomisasi serbaguna yang semuanya akan berkontribusi pada keaslian pengalaman tempur modern, dan akan ditingkatkan oleh elemen penting lainnya seperti sistem balistik yang tangguh, persenjataan canggih, dan senjata yang menyerupai kehidupan nyata.

Menurut situs resminya, World War 3 menghadirkan konflik modern dengan taktik, teknik, dan prosedur yang terinspirasi oleh keterlibatan pertempuran sejati, semua ini dikemas dalam dua mode permainan yang menarik. Warzone menawarkan kesempatan untuk shooter yang dinamis dan intens dalam pertempuran yang berfokus pada tim infanteri dan unit lapis baja di atas titik-titik yang diperkaya. Recon yang berorientasi pada taktik memungkinkan pemain untuk bekerja sama dalam tim pengintaian kecil yang ditinggalkan sendiri untuk bertahan hidup dan menangkap target bernilai tinggi di wilayah musuh. Bersama-sama, mode ini bertujuan untuk menciptakan pengalaman gameplay yang jelas yang ditujukan untuk menghadirkan nuansa sebenarnya peperangan modern.

Perang Dunia 3 sangat didasarkan pada realisme militer, menawarkan penggambaran senjata, seragam, dan peralatan angkatan bersenjata nasional yang akurat. Semua itu untuk menginspirasi kamu untuk membuat upaya perang pribadi dan membuktikan bahwa negara kamu adalah kekuatan dominan di medan perang. Semua peta didasarkan pada lokasi kehidupan nyata seperti jalan-jalan di Warsawa, Berlin, dan Moskow (lebih banyak lokasi yang direncanakan) diciptakan kembali dengan perhatian terhadap detail yang belum pernah ada sebelumnya.

Untuk menunjukkan konsekuensi dari setiap pertempuran, kinerja pemain dihargai dengan sumber daya yang digunakan untuk menaklukkan atau mempertahankan wilayah. Pemain akan mendapatkan bonus tambahan melalui metagame dan mengubah gelombang perang. Setiap kendaraan yang hancur, setiap pembunuhan, setiap peluru ditembakkan, setiap pencapaian akan mempengaruhi gambaran besar yang disajikan pada peta perang interaktif yang terus berkembang dan akhirnya meliputi seluruh planet.

Game ini akan hadir di Steam pada musim gugur 2018, dan kamu dapat melihat di bawah ini screenshot resmi pertama dan trailer pengumumannya.