Anthem Official E3 2018 Screenshot


Electronic Arts dan Bioware telah merilis screenshot resmi E3 2018 untuk Anthem. Anthem didukung oleh Frostbite Engine dan akan dirilis pada 22 Februari 2019.

EA menyatakan bahwa game ini tidak akan menampilkan lootbox dan  tidak akan ada kemampuan untuk membayar power, namun permainan ini akan memiliki barang-barang kosmetik yang tersedia untuk dibeli. Jadi ya, sementara tidak akan ada lootbox, tapi akan ada transaksi mikro. Selain itu, game ini membutuhkan koneksi selalu-online agar dapat dimainkan.

Dalam Anthem, hingga 3 pemain menjelajahi dan bertempur di tempat misterius yang berbahaya yang dihuni oleh tokoh-tokoh hebat dan kisah BioWare yang unik. Pemain juga akan membuat cerita mereka sendiri saat mereka bermain, jadi tidak ada dua perjalanan yang sama. Keluaran Javelin membuat pilot pahlawan mereka yang kuat di dunia, dengan senjata mengagumkan dan kemampuan khusus yang luar biasa yang memungkinkan untuk pertempuran dan eksplorasi di lingkungan yang tidak bersahabat. Pemain akan dapat menyesuaikan dan mempersonalisasi setelan mereka dengan perlengkapan cat yang unik sehingga mereka akan memiliki alat yang tepat untuk menghadapi hampir semua situasi.

Anthem didukung oleh Frostbite Engine dan akan dirilis pada 22 Februari 2019 dan akan tuju PC (Origin, tidak akan tuju Steam), PS4 dan XB1.