Buy Games at Kinguin

Berikut Screenshot dan Video Gameplay Pertama untuk JUMP FORCE #E3 2018


Bandai Namco telah merilis screenshot pertama dan beberapa video gameplay untuk gamer anime / manga 3D yang akan datang, JUMP FORCE. Video permainan ini diambil dari versi pra-alfa dan meskipun tidak mewakili versi final, mereka akan memberi Anda gambaran tentang apa yang dapat Anda harapkan darinya.

Dalam JUMP FORCE, pahlawan dan penjahat terbesar dari sejarah 50 tahun manga Shonen Lompat Jepang dari Shueisha yang berpengaruh akan bertempur satu sama lain di seluruh lokasi ikonik di Bumi dalam mimpi penggemar game fighting anime ini menjadi kenyataan.

Menampilkan waralaba manga / anime paling populer dan klasik di dunia termasuk DRAGON BALL Z, ONE PIECE, NARUTO, dan banyak lainnya, pemain akan dapat membuat manga / anime dream tag tim tiga karakter mereka dan membawa mereka ke dalam pertempuran dalam gaya hiper arena perkelahian diatur dengan latar belakang landmark terkenal di seluruh dunia termasuk New York City Times Square dan Matterhorn di Pegunungan Alpen.

Game ini akan ditenagai oleh Unreal Engine 4 dan berjanji untuk membawa para raksasa budaya pop Jepang ke kehidupan untuk pertama kalinya dalam detail realistis yang memukau.