Buy Games at Kinguin

FIFA 19 Akan Dirilis Pada 28 September 2018, Berikut Trailer Resmi Pertama #E3 218


EA Sports secara resmi mengumumkan bahwa FIFA 19 akan dirilis pada tanggal 28 September. 2018 mendatang Pemain akan mengarungi kompetisi klub paling bergengsi di dunia FIFA 19 dengan penambahan Liga Champion UEFA, dan publisher EA telah merilis trailer game yang dapat kamu tonton di bawah ini.

Di FIFA 19, pemain akan dapat menggapai kejayaan Liga Eropa dengan klub favorit mereka di Career Mode atau mode UEFA Champions League terbaru. Pemain akan menemukan akhir cerita Alex Hunter di The Journey: Champions dan membangun skuad impian mereka dengan langsung UEFA Champions League dan pembaruan konten Liga Europa di FIFA 19 Ultimate Team.

Fitur baru menjanjikan untuk memungkinkan pemain mengontrol pitch di setiap momen, mulai dari pendekatan taktis hingga setiap sentuhan teknis, termasuk Active Touch System baru yang mengubah cara pemain menerima dan memukul bola, 50/50 pertarungan di mana reaksi dan atribut pemain menentukan hasil untuk memenangkan bola lepas di lapangan, sistem Taktik Dinamis baru memberi pemain kemampuan yang lebih besar untuk mengatur pasukan mereka dan menyesuaikan pendekatan taktis mereka, dan banyak lagi.

FIFA 19 akan dirilis pada tanggal 28 September. 2018 mendatang dan akan tuju PC (Origin), PS4 dan XB1.