Game Survival Dunia-Terbuka, SCUM, Akan Tuju Steam Early Access pada Bulan Agustus 2018


Devolver Digital dan Gamepires telah mengumumkan bahwa game survival dunia-terbuka,yang akan datang, SCUM, akan datang ke Steam Early Access pada bulan Agustus 2018. Untuk merayakan pengumuman ini, publisher merilis beberapa screenshot baru dan trailer yang dapat kamu lihat di bawah ini.

SCUM bertujuan untuk mengembangkan permainan survival dunia multiplayer yang terbuka dengan tingkat karakterisasi, kontrol, dan kemajuan yang belum pernah ada sebelumnya di mana pengetahuan dan keterampilan adalah kunci untuk kelangsungan hidup jangka panjang.

Pemain akan menyeimbangkan kebutuhan tingkat dasar dengan keterampilan berbasis pengetahuan untuk mengelola semuanya mulai dari makanan, tingkat metabolisme, dan massa tubuh hingga kemampuan senjata, gaya bertarung, dan peretasan sistem keamanan. Pemain akan dapat mendominasi pulau dengan keterampilan mereka, kelicikan, dan strategi untuk mencapai tingkat permainan yang lebih tinggi dan menerima reward yang kuat dari sponsor perusahaan. Dan jika mereka mati, kehendak dibangkitkan dengan keterampilan berharga mereka utuh.

Dalam SCUM, karakter akan dipengaruhi oleh hujan dan air laut/kolam. SCUM berjanji untuk menampilkan beberapa sistem paling canggih yang pernah kita lihat saat pemain bisa masuk angin jika mereka berada di saat hujan. Selanjutnya, pakaian bisa menjadi lebih berat dan akan perbedaan daya menyerap berbagai tingkat air. SCUM menangani kebasahan per bagian tubuh bersama dengan lapisan pakaian yang terpisah yang dapat memiliki tingkat basah yang berbeda pula. Ini berarti bahwa bagian peralatan kamu bisa kering atau basah tergantung pada apa yang kamu lakukan. Pemain juga akan dapat mengeringkan kain mereka melalui cara yang berbeda (seperti berjalan atau dengan menggunakan matahari atau angin). Keren kan?