Gameplay Story Trailer Pertama Shadow of the Tomb Raider #E3 2018


Square Enix telah merilis trailer gameplay pertama untuk Shadow of the Tomb Raider. Shadow of the Tomb Raider menjanjikan untuk menampilkan adegan aksi terbaik dari keseluruhan trilogi, serta senjata yang akan difokuskan pada stealth. Permainan utamanya adalah Doctor Dominguez dan game dimulai di Cozumel (Meksiko) di mana Trinity dan Lara mencari kunci leluhur.

Permainan akan berlangsung sekitar 13-15 jam (tanpa misi sampingan) dan perburuan serta peralatan akan menjadi lebih penting saat ini. Tomb utama akan sangat penting, akan "lebih klasik," dan akan lebih mematikan daripada sebelumnya.

Pemain tidak akan dapat mengendarai kendaraan tetapi mereka akan dapat berenang dan menyelam. Pemain juga dapat menggunakan tali mereka untuk naik-turun dinding, berlari melewatinya, dan melakukan lompatan yang lebih panjang.

Dalam Shadow of the Tomb Raider, Lara harus menguasai hutan yang mematikan, mengatasi tomb yang menakutkan, dan bertahan melalui jam tergelapnya. Saat ia berlomba menyelamatkan dunia dari kiamat Maya, Lara akan ditempa ke Tomb Raider yang ditakdirkan untuknya.

Shadow of the Tomb Raider akan dirilis pada tanggal 14 September 2018 mendatang dan tersedia di PC, PS4 dan XB1.