Gameplay Trailer Pertama untuk Just Cause 4, Akan Rilis pada 4 Desember 2018 #E3 2018


Square Enix baru saja merilis gameplay trailer pertama untuk Just Cause 4. Game ini akan mengambil seri penghancuran yang luar biasa dan fisika unik ke level baru dengan diperkenalkannya tornado dan peristiwa cuaca ekstrem lainnya, dan akan rilis pada tanggal 4 Desember 2018 mendatang.

Just Cause 4 memiliki empat bioma yang berbeda: Rainforest, Grasslands, Alpine dan Desert. Dengan bioma masing-masing menawarkan individu sendiri, sepenuhnya simulasi peristiwa cuaca, pemain akan memiliki pengalaman yang benar-benar unik saat mereka melintasi dunia yang dalam dan beragam ini.

Rico Rodriguez kembali dalam Just Cause 4 dengan parasut khasnya, wingsuit dan, tentu saja hook grapple-nya, sekarang ditingkatkan dengan fungsionalitas baru dan sepenuhnya dapat disesuaikan.

Game ini akan didukung oleh APEX Engine dan menjanjikan untuk memberikan simulasi cuaca paling interaktif dan ekstrim yang pernah dilihat di videogame, dilengkapi dengan visual yang luar biasa, fisika tak tertandingi, dan kreasi tanpa akhir.

Just Cause 4 dikembangkan oleh Avalanche Studios dan Square Enix. Akan datang ke Xbox One, PlayStation 4 dan Windows PC mulai 4 Desember 2018.