Buy Games at Kinguin

Ghost of Tsushima: Trailer, Gameplay, Rincian dan Story


Ghost of Tsushima membuat gebrakan sebagai salah satu game besar E3 2018 untuk Sony selama konferensi pers PlayStation E3 2018. Karakter utama Ghost of Tsushima adalah Jin Sakai. Tokoh protagonis Jin Sakai adalah salah satu garis pertahanan terakhir melawan gerombolan Mongol yang menyerang Tsushima. Untungnya, dia memiliki keterampilan katana yang cocok untuk tentara satu orang. Alih-alih memakai armor hiasan, Jin lebih suka memakai jas jerami untuk lebih melindungi dirinya dari hujan dan angin. Pakaian merahnya mencerminkan daun-daun merah yang berputar dan melayang di sekitar pulau (dan tampil mencolok di trailer game).


Tentu saja, Jin tidak mungkin melawan tentara Mongol sendiri. Dia harus mengumpulkan sekutu seperti Masako, pemanah terampil yang juga tampil menonjol dalam debut gameplay. Kesetiaannya dengan Jin pergi ke selatan ketika ia melindungi bhikkhu yang ia inginkan balas dendam, menghasilkan duel bahkan ketika pasukan musuh mendekat. Jelas, merekrut orang-orang Tsushima untuk bertarung tidak akan mudah.

Gameplay Ghost of Tsushima


Seperti yang mungkin sudah kamu duga, Jin adalah master pedang dan akan ada banyak pertempuran jarak dekat saat menghadapi penjajah Mongol. Dari apa yang telah saya lihat, pertempuran kecil fokus pada seni serangan balik, dengan Jin dengan sabar menunggu lawan-lawannya menyerangnya sebelum membalik serangan mereka dan mengiris mereka untuk membunuh. Ketika kamu melawan banyak musuh, kamu perlu mengatur waktu counter untuk menangkal semua jenis senjata, termasuk pedang, tombak, dan perisai.


Ada juga segmen stealth (yang mengeluarkan getaran Tenchu ​​yang serius), di mana kamu bisa mendapatkan lompatan pada sekelompok musuh dan memicu sistem penargetan yang memperlambat waktu yang memungkinkan Jin mengeksekusi beberapa musuh secara berurutan, tentunya dibutuhkan skill tree untuk melakukan ini. Untuk membantu mencapai tempat penyergapan yang lebih baik, Jin memiliki pengait untuk struktur skala yang cepat. Dia bahkan bisa membuangnya di pertengahan lompatan, seperti permainan akrobatik Nathan Drake di Uncharted 4.